DetikHot

celeb

Serangan Menohok Ibu David 'NOAH' Dianggap Gracia Indri Drama

Selasa, 10 Apr 2018 12:59 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Serangan Menohok Ibu David NOAH Dianggap Gracia Indri Drama Gracia Indri dan pengacaranya jawab serangan ibu David NOAH. Foto: Wisma Putra
Jakarta - Ibunda David 'NOAH', Raden Sukarni Satjadibrata, muncul dan membeberkan kondisi rumah tangga anaknya usai menjadi saksi dalam sidang perceraian. Sukarni mengatakan tidak semua ucapan Gracia Indri tidak benar.

Sukarni pun memberikan bantahan soal tuduhan Gracia Indri yang mengatakan David tidak pernah memberinya nafkah dan tudingan KDRT. Selain itu dia juga mengatakan kalau pernikahan David dan Gracia sebenarnya tidak terjadi.

"Nggak usah berpolemik, nggak usah berdrama," celetuk Rohman Hidayat, pengacara Gracia Indri saat ngobrol dengan detikHOT, Selasa (10/4/2018).



Menurut Rohman semua ucapan Sukarni hanyalah bentuk pembelaan yang tidak bisa menunjukkan bukti. Serangan yang diutarakan mertua Gracia Indri itu hanyalah bentuk pembelaan karena mereka tidak bisa memberikan penjelasan soal tuntutan Gracia Indri.

"Jelas kalimat-kalimat itu muncul karena tidak ada tangkisan untuk membela diri. Kaitan KDRT nggak bisa mengelak, kaitan tidak bisa menafkahi tak bisa mengelak, kaitan cicilan rumah juga tidak punya bukti. Itu kan upaya difensif mereka bilang sejak awal tidak harmonis dan mau dibatalkan. Kalau mau dibatalkan ya batalkan saja. Tapi hal itu bertentangan dengan fakta yang ada," pungkas Rohman Hidayat.

Perceraian Gracia dan David yang beragama Katolik itu sempat digugurkan Majelis Hakim PN Bandung karena tak memenuhi unsur. Tapi Gracia tak menyerah dan menggugat cerai lagi David 'NOAH' dan prosesnya masih berjalan sampai kini.


Saksikan video 20Detik untuk mengetahui penjelasan Ibunda David 'Noah' mengenai prahara rumah tangga dengan Gracia Indri di sini:

[Gambas:Video 20detik]
(pus/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed