Sempat Putus, Dhea Annisa Masih Berhubungan dengan Pria Kolombia

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 09 Apr 2018 16:04 WIB
Foto: Dhea Annisa (Ismail/detikHOT)
Jakarta - Dhea Annisa sempat mengumumkan hubungannya dengan pria asal Kolombia, Mateo Epalza Ramirez, sudah putus. Namun saat disinggung soal Mateo, Dhea mengatakan hubungannya masih baik.

Sambil tersipu malu, Dhea mengatakan hubungannya dengan Mateo masih baik-baik saja. Komunikasinya pun dengan Mateo sangat lancar.

"Masih baik, komunikasi baik-baik saja terus lancar-lancar saja. Cerita sih cuman dia kan agak susah mengerti maksudnya kayak kenapa gini, gini, gini, kayak panjang gitu ya dia tahu saja kalau kameranya hilang aku sudah menuntut gitu, gitu," cerita Dhea malu-malu ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Jakarta Selatan, Senin (9/4/2018).


Semalam, Dhea mengatakan sang kekasih juga memberinya semangat. Pria yang dia temui saat-saat sama mendapat beasiswa di jurusan masak-memasak di Korea Selatan itu memberikan pesan sebelum Dhea menghadapi sidang.

"Dia sih semalam kayak doa, jangan grogi, kasih tahu yang sebenarnya. Kalau ketemu ya sudah dia ke sini. Baru mau sekali (ke sini)," ungkapnya tersipu.

Meski begitu, Dhea tampak malu-malu mengakui kalau dirinya kembali menjalin asmara dengan Mateo. Gadis berusia 21 tahun itu pun hanya memohon doa untuk hubungannya itu.

"Nggak tahu sih, karena kan nggak ada yang tahu ke depannya gimana. Hanya Allah yang tahu. Sudah hampir dua tahun," tegas Dhea tersenyum.

(pus/mau)