detikHot

celeb

Lyra Virna Vs ADA Tour Makin Memanas

Senin, 09 Apr 2018 12:58 WIB Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Foto: Lyra Virna (Lamhot Aritonang) Foto: Lyra Virna (Lamhot Aritonang)
Jakarta - Setelah melalui banyak perjuangan dalam kasusnya dengan Lasty Annisa, pemilik ADA Tour, akhirnya pihak Lyra Virna menemukan fakta baru. Apa itu?

"Hari ini terbuka fakta baru dengan adanya video Skype dari Madinah yang mengatakan bahwa adanya kegiatan yang dilakukan Ada Tour and Travel. Pembimbingnya (seorang ustad) itu mengatakan dia sedang membawa jamaah ADA Tour," ujar Razman Nasution, kuasa hukum Lyra Virna, saat ditemui usai mengisi acara 'Pagi-pagi Pasti Happy' di Gedung TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/4/2018).

Pihak Lyra pun telah mencari beberapa bukti tentang izin kegiatan tersebut boleh beroperasi atau tidak. Hasilnya juga membuat mereka terkejut.

"Dari artikel yang kita baca dan data-data dari mas Fadlan dan mbak Lyra bahwa tidak ada izin dari Kementerian Agama ADA Tour itu beroperasi. Kalau itu terjadi maka itu adalah proses yang ilegal," jelas Razman.


Menurut Razman, hal ini sangat membahayakan para jamaah selanjutnya, akibat tidak ada izin yang resmi. Hal tersebut diyakininya akan ditindaklanjuti oleh pihak yang berwajib.

"Bayangkan seorang ustad tadi saya tanya tahu nggak, dia bilang nggak. Tadi dia MUA berkomentar, kalau dia sudah tahu kegiatan itu merupakan suatu kejahatan, dan dia melakukannya bersama-sama maka patut dicurigai dia bekerja sama, dan ini akan menjadi problem baru," jelas Razman.

Lyra Virna sebelumnya telah ditetapkan sebagai tersangka atas laporan pencemaran nama baik terhadap ADA Tour. Sebelum itu, Lyra telah mendapat kabar bahwa pemilik jasa perjalanan itu juga telah dijadikan sebagai tersangka juga atas laporan dugaan penipuan dan penggelapan.

Saksikan video 20Detik untuk mengetahu perkembangan terbaru Lyra Virna vs Ada Tour di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com