Bebas Penjara, Salman Khan Langsung Kunjungan ke Sekolah

Febrina Arifin - detikHot
Senin, 09 Apr 2018 11:08 WIB
Foto: Salman Khan (AFP)
Jakarta - Setelah dua hari bermalam di penjara, Salman Khan akhirnya dibebaskan dengan uang jaminan setelah pihak pengadilan mengabulkan permohonan banding yang telah diajukan oleh pihak Salman.

Kebebasan Salman disambut dengan sangat hangat oleh para penggemar yang telah menanti kedatangan sang aktor di depan kediamannya di Bandra dan Salman merada sangat tersentuh oleh cinta dan dukungan yang diberikan para penggemar terhadap dirinya.

Selagi kita mengira bahwa sang aktor akan beristirahat selama beberapa hari setelah mengalami semua trauma dalam penjara, tampaknya dugaan tersebut meleset dari sasaran.

Dikutip dari Bollywood Life, Senin (09/04/2018) Salman Khan tidak memiliki rencana untuk beristirahat. Hanya sehari setelah pembebasannya, sang aktor terlihat tengah berinteraksi dengan anak-anak kecil di sebuah sekolah.

Institusi yang dikunjungi oleh Salman diketahui sebagai tempat untuk mendidik anak-anak yang mengalami kesulitan dalam belajar dan Salman dengan senang hati berasosiasi disana.

Banyak video yang beredar menampilkan Salman berinteraksi dengan para penggemar kecilnya. Salman terlihat dengan senyuman lebar dan bahkan terlihat menikmati es krim bersama dengan anak-anak.

Saat ini, Salman Khan bebas untuk melanjutkan proyek-proyek filmnya yang tertunda. Akan tetapi, sang aktor tidak diperkenankan meninggalkan India tanpa seizin dari pihak pengadilan.

Kebebasan yang dipegang oleh Salman Khan saat ini tampaknya masih bersifat sementara oleh karena komunitas Bishnoi yang sebelumnya mengajukan gugatan terhadap sang aktor merasa tidak puas dengan keputusan pengadilan dan berencana membawa kasus tersebut ke Pengadilan Tinggi Rajasthan.

(dal/dal)