detikHot

celeb

Ini yang Dilakukan Salman Khan saat Bebas dari Penjara

Senin, 09 Apr 2018 09:56 WIB Ken Yunita - detikHot
Foto: AFP
Jakarta - Setelah dua malam menginap di penjara, Salman Khan akhirnya bisa menghirup udara bebas. Sang bintang disambut ribuan penggemarnya saat tiba di rumahnya di Mumbai.

Mereka bersorak-sorai menyambut Salman Khan. Dilansir Indiatimes, Senin (9/4/2018), seruan nama Salman Khan terus menggema.

Sang bintang pun muncul di balkon rumahnya. Ia melambaikan tangan bersama ayah dan ibunya serta beberapa pengawalnya. Ia kemudian mengacungkan tiga jari dan meminta penggemarnya untuk pulang.
Setelah bebas, Salman mengunjungi beberapa rekan sesama artis Bollywood. Teman yang disambangi antara lain Katrina Kaif, Bobby Deol, Jacqueline Fernandez, dan Daisy Shah.

Sebelumnya, Salman Khan bebas setelah permohonan bebas bersyaratnya dikabulkan pengadilan. Dia membayar 50 ribu rupee India atau US$ 770 sebagai jaminan.
Kuasa hukum Salman Khan, Anand Desai, mengatakan, Salman dibebaskan dengan syarat tidak boleh atau dilarang bepergian ke luar India tanpa izin pengadilan.

Dia pun harus melapor pada 7 Mei 2018. Sebelumnya Salman Khan dinyatakan bersalah karena membunuh dua hewan langka di India. Salman Khan langsung dijebloskan ke penjara begitu vonis lima tahun dijatuhkan.
(ken/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com