detikHot

celeb

Chef Aiko dan Suami Bulan Madu Sambil Bermotor ke Lombok

Sabtu, 07 Apr 2018 15:35 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Foto: (Saras/detikhot) Foto: (Saras/detikhot)
Jakarta -

Chef Aiko telah resmi menikah dengan sang kekasih, Saugi. Kini keduanya tengah merencanakan sebuah perjalanan liburan.

Alih-alih berbulan madu berdua, pilihan keduanya justru jatuh pada aktivitas mengendari motor selama 7 hari berkeliling Lombok dan Bali.

"Kami ada rencana ke Lombok dan Bali, hari motoran," ungkap Saugi ditemui usai akad nikah di Sawah Lama, Ciputat, Tangerang Selatan, Sabtu (7/4/2018).

Nantinya mereka tidak akan menginap di hotel mewah berbintang seperti layaknya selebriti lain saat berbulan madu. Keduanya malah memilih untuk camping bersama komunitas pecinta motor di sela-sela perjalanan.


"Kami nanti beneran motoran, kami mungkin nginep camping dimana sama komunitas," tutur Saugi.

Keduanya sepakat berlibur dengan cara demikian karena hal itu sudah menjadi rencana sedari lama. Hanya saja rencana tersebut sempat tertunda karena keduanya sibuk menyiapkan pernikahan.

"Aku memang sudah pengen riding dari dulu bareng dia. Jadi sekalian kami manfaatkan momen cutiku untuk pergi liburan bersama," kata Chef Aiko.

Chef Aiko dan Saugi resmi menikah hari ini, Sabtu, 7 Februari 2018 di Buni Mantan, Sawah Lama, Ciputat, Tangerang Selatan. Keduanya menikah dengan adat betawi dan nuansa putih mendominasi tema pernikahan mereka.


Kendati Ayah Chef Aiko telah meninggal dunia, sang kakak menjadi wali pernikahan tersebut yang kemudian diserahkan kepada pamannya.

Saksikan video 20Detik untuk mengetahui seputar pernikahan Chef Aiko dengan Saugi di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(srs/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com