detikHot

celeb

Menangis di Penjara, Belum Ada Jaminan untuk Salman Khan Bebas

Sabtu, 07 Apr 2018 11:52 WIB Ken Yunita - detikHot
Foto: REUTERS/Stringer
Jakarta -

Salman Khan sudah menghabiskan satu malam di penjara. Di hari pertamanya, aktor Bollywood itu terus menangis dan menolak makanan.

Kepala penjara Jodpur Central, India Vikram Singh mengatakan, Salman Khan diperlakukan seperti narapidana lainnya. Dia tidak mendapatkan fasilitas berbeda apapun termasuk makanan.

"Dia sempat menolak makanan yang diberikan di penjara tapi akhirnya dia meminta roti dan susu yang dijual di kantin penjara," kata Vikram Singh.

Sementara itu dukungan untuk Salman Khan baik dari fans maupun dari selebriti Bollywood terus bergaung di media sosial.

Penggemar menduga, Salman Khan segera bebas dengan uang jaminan namun sepertinya hal itu belum akan terjadi. Sang bintang masih akan menginap di penjara.

Dilansir sejumlah media di India, Sabtu (7/4/2018), perintah pembebasan dengan jaminan untuk Salman Khan belum dirilis karena pengadilan belum menyidangkannya.

Hakim dan jaksa baru akan memeriksa semua berkas pada pekan depan untuk memutuskan apakah sang aktor berhak bebas dengan penjaminan atau tidak.

Salman Khan dijebloskan ke penjara setelah terbukti bersalah atas pembunuhan hewan langka anthelop yang dilakukanya 20 tahun lalu. Ini tentu berat untuk Salman yang biasa mewah.

Salman dijatuhi hukuman lima tahun penjara. Sebelumnya, Salman membantah keras telah membunuh hewan itu. Menurutnya, dua hewan itu mati bukan karena senapannya.




(ken/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com