DetikHot

celeb

Vicky Prasetyo Legowo Laporan Farhat Abbas Disidik Polisi Lebih Dalam

Jumat, 06 Apr 2018 17:20 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Vicky Prasetyo Legowo Laporan Farhat Abbas Disidik Polisi Lebih Dalam Foto: Vicky Prasetyo (Instagram @vickyprasetyo777)
Jakarta - Perseteruan Vicky Prasetyo dengan pengacara Farhat Abbas belum kelar. Kabarnya Vicky dipanggil kepolisian tapi selalu mangkir, dan laporan Farhat pun sedang mamasuki penyidikan.

"Kalau perkara menyangkut apapun itu sudah proses penyidikan tinggal terima saja, tinggal tunggu panggilan juga belum. Saya belum bisa nyimpulin apa-apa," ujar Vicky di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/4/2018).

Kabarnya ada surat panggilan tapi Vicky sibuk syuting. Vicky pun justru menyebut tak mau mendulukan penyidik. Bahkan kabarnya pihak Vicky dan Angel sudsh melaporkan balik Farhat.

"Sudah serahkan proses penyidikan. Kita lihat saja penyidikan seperti apa. Kita nggak bisa ngeduluin penyidikan, tapi kemarin sudah ada laporan perkembangan bagaimana-bagaimana," jawab Vicky.


Di sisi lain, suami Angel Lelga itu juga menuturkan tak ada surat panggilan dari penyidik.

"Belum ada undangan pemeriksaan sebagai saksi apapun, jadi belum banyak tahu perkaranya bagaimana, coba tanya pelapor sama humas yang lebih paham oke," pungkasnya.

Diketahui sebelumnya, Vicky Prasetyo sempat dilaporkan ke Polda Metro oleh Farhat akibat pengeroyokan dan ancaman. Laporan Farhat pun kini dalam penyidikan.


(fbr/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed