DetikHot

celeb

Kata Dwayne Johnson Soal Rencananya Maju Pilpres AS

Jumat, 06 Apr 2018 15:23 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Kata Dwayne Johnson Soal Rencananya Maju Pilpres AS Foto: Dwayne Johnson (Getty)
Jakarta - Tahun lalu, Dwayne Johnson pernah mengungkapkan keinginannya untuk terjun ke dunia politik. Ia bahkan tak menampik jika suatu hari berminat untuk maju menjadi calon presiden Amerika Serikat.

Diwawancara oleh Rolling Stone belum lama ini, Dwayne Johnson diam-diam sudah bertemu dengan ahli politik sejak tahun lalu mengumumkan niatnya. Ia bahkan telah bertemu dengan sejumlah orang partai untuk mendengarkan keinginan mereka.

"Republik, Demokrat, independen, major, strategis, semuanya menemuiku. Tapi aku hanya mendengarkan dan memperdalam diri. Aku merasa hal terbaik yang bisa kulakukan sekarang, beri aku beberapa tahun lagi. Biarkan aku bekerja dan belajar," ungkap Dwayne Johnson.

"Maksudku, lihat betapa orang-orang sangat bersemangat mendengar rencanaku. Aku pun terharu melihatnya. Mungkin itu juga menjadi sebab betapa mereka sangat tidak puas dengan presiden sekarang. Tapi menjadi presiden butuh ketrampilan yang harus diasah bertahun-tahun," lanjutnya.

Bahkan jika pada akhirnya Dwayne Johnson tertarik untuk menjadi presiden, banyak yang akan langsung menerimanya. Karena Donald Trump, bintang 'Fast and the Furious' itu yakin siapa pun bisa menjadi presiden.

"Ada figur politik yang bilang padaku, 'Kapan pun kau ingin menjadi presiden, SMS aku dengan kata ini dan aku akan berlari ke tempatmu. Jangan kirim pesan dengan kata lain. Hanya kata ini'," ujarnya sambil mengungkap kata yang dimaksud, yaitu 'freedom patriot'.

"Kurasa semua orang tahu kalau Trump telah membuktikan siapa pun bisa menjadi presiden. Dan semua orang juga berpikir dengan apa yang ia lakukan saat ini, juga menjadi bukti bahwa tak semua orang bisa menjadi presiden," pungkas Dwayne.


(dal/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed