Shinta Bachir Sudah, Robby Abbas Mau Dikonfrontir TM dan AA

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 06 Apr 2018 12:51 WIB
Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta - Robby Abbas mengaku ingin dipertemukan dengan artis lain yang terlibat prostitusi online. Hal itu ia ungkapkan usai dirinya dipertemukan dengan Shinta Bachir di 'Pagi-pagi Happy' Trans TV, Jumat (6/4/2018).

"Betul. Alhamdulillah ya karena apa yang dicari dari saya sih, saya bukan artis, hanya orang biasa, yang mungkin ada lingkungannya para selebriti. Jadi alhamdulillah juga bisa dipertemukan dan dikonfrontir lagi dengan Shinta," ujar Robby di lokasi, Jumat (6/4).

Sebelum ada Shinta Bachir, publik dulu geger karena Robby Abbas mengungkap TM dan AA yang akhirnya diketahui mereka adalah Tyas Mirasih dan Amel Alvi.



Mantan muncikari itupun mengatakan, ia ingin bertemu lagi dengan para mantan kliennya itu. Bukan untuk mencari masalah, tapi Robby justru ingin tak ada lagi fitnah.

"Sebenarnya pengen juga sih dikonfrontir dengan yang lain-lain, atau mungkin kalian yang kenal aku, enak dipublish seperti ini atau kita ketemu baik-baik. Mungkin baik-baik lebih enak daripada kepublish seperti ini. Saya juga nggak tega tadi lihat Shinta nangis. Tadi juga saya sempat benar-benar ngeblank antara ngeblank, kaget dan kasihan. Saya juga punya kakak perempuan," ungkapnya.

"Sangat mau dengan Tm dengan AA, dengan lain," pungkas Robby Abbas.

[Gambas:Video 20detik]

(fbr/kmb)