detikHot

celeb

Pengacara Salman Khan akan Ajukan Banding ke Pengadilan

Jumat, 06 Apr 2018 11:32 WIB Febrina Arifin - detikHot
Foto: Salman Khan (REUTERS/Stringer) Foto: Salman Khan (REUTERS/Stringer)
Jakarta - Tidak hanya penggemar dari Salman Khan, banyak orang dari berbagai pihak turut dikejutkan dengan berita mengenai vonis hukuman penjara selama lima tahun bagi sang aktor atas kasus pemburuan blackbuck atau Antelop India.

Dikutip dari Bollywood Life, Jumat (06/04/2018) Salman saat ini telah ditahan di penjara Central dan baru dapat mengajukan jaminan pada hari ini, yang berarti sang aktor telah bermalam di rumah tahanan tersebut.

Aktor-aktor lain yang terlibat dalam kasus yang telah berlangsung lebih dari satu dekade tersebut yaitu Saif Qli Khan, Tabu, Sonali Bendre, dan Neelam Kothari telah dibebaskan dari tuduhan.

Sementara itu, pengacara yang membela Salman Khan, Anand Desai telah menulis sebuah pernyataan resmi terkait situasi yang tengah dihadapi oleh kliennya.

"Kami menghormati keputusan dari Pengadilan yang terhormat. Ketika kami tengah mempelajari putusan yang diberikan, ada sebuah kejutan dari keseluruhan proses investigasi, dan fakta bahwa kasus ini sama dengan kasus-kasus lain dimana Salman telah dibebaskan dari tuduhan oleh Pengadilan Tinggi Rajasthan dalam dua kasus, juga oleh CJM yang terhormat mengenai dugaan pelanggaran dalam malam yang sama seperti yang menjadi pokok bahasan pada saat ini," tulis sang pengacara.

"Juga, dalam kasus saat ini Pengadilan yang terhormat telah membebaskan 5 rekan-rekan terduga yang menekankan bahwa Salman pergi berburu sendirian di tengah malam dalam sebuah area terpencil di luar Jodhpur. Kami telah memutuskan untuk mengajukan banding pada pengadilan dan akan mendengarkan putusan banding untuk pengurangan hukuman pada pukul 10.30 pagi besok," lanjut Anand Desai.

Kasus pemburuan Antelop yang melibatkan Salman Khan terjadi ketika Salman beserta rekan-rekannya tengah berada di Jodhpur untuk melakukan syuting film 'Hum Saatg Saath Hain' pada tahun 1998 silam.


[Gambas:Video 20detik]




(dal/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com