detikHot

celeb

Usai Bongkar dan Ketemu, Ely Sugigi Berseteru dengan Lucinta Luna?

Jumat, 06 Apr 2018 10:24 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Lucinta Luna (Dok. Instagram/lucintaluna) Foto: Lucinta Luna (Dok. Instagram/lucintaluna)
Jakarta - Ely Sugigi sempat membongkar masa lalu Lucinta Luna yang terlihat dekil dan jelek dalam foto serta video di Instagram. Dia juga telah bertemu langsung dengan Lucinta di sebuah acara.

Kini, beredar kabar bahwa Ely dan Lucinta Luna berseteru usai pertemuan tersebut. Ada isu liar bahwa Ely Sugigi menggelar jumpa pers terkait perseteruan dengan Lucinta setelah membongkar masa lalunya.

"Pukul 15.00 WIB bertempat di daerah Citos, Ely Sugigi yang didampingi oleh Krisna Murti akan angkat bicara tentang perseteruan dengan Lucinta Luna saat keduanya dipertemukan di acara," begitu kabar yang didapat melalui pesan singkat, Jumat (6/4/2018).


Dalam agenda itu, Ely Sugigi juga kabarnya didampingi Dhedy, mantan bos Lucinta Luna saat masih bekerja di salon. Di situ, keduanya bakal membongkar identitas asli Lucinta Luna yang diduga laki-laki bernama Muhammad Fatah dan telah membohongi publik.

"Dhedy akan membuka siapa Lucinta Luna sebenarnya," tulis pesan itu lagi.

Namun kabar Ely Sugigi yang ingin angkat bicara dan membongkar sosok Lucinta Luna sebenaranya masih belum mendapat konfirmasi. detikHOT sudah mencoba menelepon mengenai kabar tersebut.

Lucinta Luna memang menjadi sensasional belakangan karena sosoknya yang diduga asli laki-laki itu tak diakui. Namanya besar setelah mengunggah foto kemesraannya dengan Mike Lewis.


(mau/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed