Dinda Kanya Dewi Tak Dituntut Menikah oleh Orang Tua

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 06 Apr 2018 07:44 WIB
Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

Dinda Kanya Dewi belum juga menikah di usia 31 tahun. Ternyata dirinya tak dituntut segera untuk menikah oleh orang tuanya.

"Nah justru keluarga sangat menghargai pilihan anggota keluarganya untuk menikah, atau tidak, atau menikah dua kali (ketawa) jadi ya karena gak ada tuntutan keluarga itu makanya jadi yaudah lebih santai aja sih," ujar Dinda di preskon film 'Reuni Z' Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (5/4/2018).

Padahal ia sendiri ada impian menikah di usia 27 tahun. Tapi karena makin tua makin banyak pikiran, urusan menikah pun kini ia kesampingkan.


"Dulu waktu umur 27 aaaaa gue pingin banget nikah, tapi makin kesini makin banyak yang dipikirin, makin melangkah lebih hati-hati nggak harus kali ya," ucapnya semringah.

"Enggak, soalnya sama pasangan aku aku nggak mau nikah gitu. Jadi ya gini, alasannya gak mau nikah," pungkasnya.

(dal/doc)