DetikHot

celeb

Jefri Nichol Sebut Video Robek Uang Saaih Halilintar Tak Mendidik

Kamis, 05 Apr 2018 17:08 WIB  ·   Ken Yunita - detikHOT
Jefri Nichol Sebut Video Robek Uang Saaih Halilintar Tak Mendidik Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta -

Di dunia maya, nama Gen Halilintar sangat terkenal. Anggota di keluarga itu pun sudah memiliki penggemar masing-masing.

Namun salah satu anggota Gen Halilintar, Saaih Halilintar, beberapa kali membuat kontroversi karena video-video buatannya.

Kali ini, adik Atta Halilintar itu bikin heboh kerena video merobek uang Rp 100 ribu. Yang bikin banyak netizen geram adalah alasannya; demi kepuasan diri sendiri.

"Pingin bikin sesuatu yang satisfying," kata Saaih sebelum merobek uang tersebut.

Video itu langsung mendapat banyak hujatan dari netizen.

"Ini anaknya siapa sih, kelakuan kok kayak gitu," tulis salah satu netizen.

Karena banyak mendapat kritik tajam, Saaih pun membuat seakan membuat klarifikasi dengan memposting foto uang mainan yang robek.

Namun hal itu tak membuat netizen berhenti mencemoohnya.

Salah satu aktor Indonesia, Jefri Nichol, sempat bersuara soal video itu lewat Instagram Stories. Mesti tak memention Saaih, jelas sekali Jefri sedang membicarakan video merobek uang tersebut.

"Buat selebritis media sosial, jangan bikin konten sampah dan ga mendidik," tulis Jefri di atas background berita yang membahas soal video merobek uang Saaih.

Menurut Jefri, meski yang dirobek uang mainan, hal itu tetap menjadi contoh buruk untuk penggemar Gen Halilintar yang kebanyakan masih berusia belia.

"Kalo lo tenar, lo punya tanggung jawab buat jg sikap lo, karena perilaku lo itu di liat sama banyak orang dan dijadiin contoh sama bocah bocah yang nontonin lo," tulisnya.

"Makanya jangan bikin konten sampah. Pelajaran juga buat adek adek yang cita citanya jadi selebritis media sosial nih," lanjut Jefri.

Jefri juga memposting screenshot soal pasal yang bisa menjerat orang yang dengan sengaja merobek uang. "Tapi yah mau gimana lagi rich people always win have a good day you all," tulisnya.




(ken/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed