DetikHot

celeb

Justin Bieber Pamer Tato yang Dibuat 100 Jam

Kamis, 05 Apr 2018 17:02 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Justin Bieber Pamer Tato yang Dibuat 100 Jam Foto: Justin Bieber (ist.)
Jakarta - Justin Bieber ternyata punya lebih banyak tato dari yang biasa terlihat. Pelantun hits 'Boyfriend' itu mengunggah foto topless sambil memamerkan tato yang kini memenuhi seluruh tubuhnya.

Melalui caption foto di Instagram, Justin Bieber menyebut tato di tubuhnya tersebut dilukis selama 100 jam. Tak hanya itu, mantan kekasih Selena Gomez itu juga mengungkapkan kecintaannya kepada seni.

"Jika pasang tato tidak sakit, maka semua orang akan punya tato. Mungkin tidak semua orang! Lebih dari 100 jam tubuhku dilukis, dan aku tak akan mau menghapus salah satunya. Aku sangat mencintai seni dan aku menjadikan tubuhku kanvas. Rasanya sangat menyenangkan!" tulis Justin Bieber.

Tato yang ada ditubuhnya berupa kumpulan gambar mulai dari singa, beruang, hingga salib dan sejumlah tulisan seperti 'Son of God', 'Forgive', juga 'Purpose' untuk albumnya, dan 'Believe' untuk lagu yang dinyanyikannya.

Hingga kini, foto tersebut sudah mendapatkan lebih dari 4 juta like. Tak sedikit pula yang kagum dengan lukisan di tubuh Justin Bieber.

"Tatomu sangat indah!" tulis salah satu fans.

"Banyak sekali tato di tubuhmu. Aku akan mencontoh salah satunya!" tambah lainnya.


(dal/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed