Pelihara Kucing, Ditto dan Ayudia Merasa Punya Anak Lagi

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 04 Apr 2018 20:54 WIB
Ditto dan Ayudia Bing Slamet (Foto: Nugraha)
Jakarta - Pasangan Ditto dan Ayudia Bing Slamet memiliki seekor kucing kecil. Keduanya merasa seperti halnya mengurus momongan lagi.

"Sekarang fokusnya sama Sekala aja, kebetulan kita baru melihara kucing jadi itu aja kita kayak ngurusin kucing bagi kita kepikiran kok jadi kayak ngurus anak lagi, Skala kita cuekin," ujar Ayu ditemani Dito usai Rumpi No Secret Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/4/2018).

"Pengen distrack nyoba hal baru karena ya jadi ortu nggak ada lelahnya harus belajar terus sih," timpal Dito.
Ditto, Ayudia dan SkalaDitto, Ayudia dan Skala Foto: Hanif Hawari/detikHOT

Dikatakan Ayu Sekala sendiri memang suka kucing. Hal itu juga sebagai pembelajaran kepada sang anak untuk mencintai makhluk hidup.

"Iya emang suka benget Skala. Kebetulan di rumah (komplek) emang banyak banget kucing dia suka main-main, tapi sekarang kita kayak seru juga memberikan cinta ke hal lain akhirnya kits adopt kucing udah ngerti dia gemes juga. Satu (ekor kucing) baru lepas susu dari induknya. Seneng sih seneng banget, ya namanya ortu seneng apalagi anaknya aktif, apalagi sekarang banyak fakta dan mitos yang terungkap itukan semakim aktif semakin cerdas, kita ya happy-happy ajah sih. Makannya juga bagus pokoknya alhamdulillah deh," bebernya.

Sementara itu menurut Ditto, ia dan istri harus sekreatif mungkin mengurus anak.

"Yang penting kita berdua harus kreatif sih sebenarnya sekarang yang susah banget pastinya Skala cepet bosen abis ini main 10 menit ganti cepet bosen. Kita malah menghindari dia yang lain-lain. Cuma akhirnya udah deh jurus terkahir kita keluarin juga, cuma sebelum itu harus ada prosesnya dulu, dia main apa, bosen ganti lagi kitanya capek. Aduh udah capek nih baru kita pasang YouTube segala macem," pungkas Dito.


(fbr/nu2)