Opick Sering ke Rumah Yulia Mochamad tapi Tak Sendiri

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 04 Apr 2018 19:10 WIB
Yulia Mochamad (Foto: Noel/detikHOT)
Jakarta - Sudah diisukan menjadi istri ketiga, Yulia Mochamad tak begitu saja memutuskan hubungan pertemanan dengan Opick. Apalagi dirinya sudah kenal lama dengan Opick.

Yulia Mochamad juga sudah terbiasa berkomunikasi dan berhubungan dengan Opick. Apalagi kini mereka sering bekerja sama untuk urusan politik.

"Kalau ke rumah berapa kalinya saya juga lupa. Yang pasti sering ke rumah karena ada kegiatan," aku Yulia Mochamad saat menggelar jumpa pers di Plaza Basmar, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (4/4/2018).

Yulia sedih dan kaget saat dirinya disebut dan diberitakan sebagai istri ketiga Opick. Termasuk foto kedua orangtuanya bersama dia dan Opick disebut sebagai potret usai menggelar ijab kabul.
Yulia MochamadYulia Mochamad Foto: Noel/detikHOT

Janda beranak dua itu menjelaskan foto tersebut adalah momen saat dirinya menggelar acara tabligh akbar. Berfoto dengan Opick sebagai pengisi acara menurutnya wajar dilakukan.

"Saya waktu itu ada momen tahun politik, dalam rangka meraup massa menggunakan Mas Opick," jelasnya.

Gara-gara isu hubungannya dengan Opick, Yulia Mochamad rela menunda beberapa acara yang seharusnya digelar karena harus membatasi diri. Akan tetapi, dia dan Opick tetap konsisten untuk menyelesaikan beberapa pekerjaan.

"Dengan pemberitaan seperti ini, kan saya jadi otomatis pending dulu nih. Karena selain concern di politik saya juga kan ada beberapa usaha yang memang tujuannya untuk di entertainment juga," kata politikus Gerindra itu.

Perempuan bernama lengkap Eny Yuliastini Mochamad itu menegaskan hubungannya dengan Opick baik-baik saja. Setiap berkunjung ke rumahnya, Opick tak pernah datang sendiri.

"Supirnya, sama temannya, kalau bawa istrinya nggak," pungkas Yulia Mochamad.

[Gambas:Video 20detik]



(pus/nu2)