Demi Kebaikan, Jessica Iskandar Rela Hapus Foto Seksi

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 04 Apr 2018 14:45 WIB
Foto: Jessica Iskandar (Dok. Instagram/inijedar)
Jakarta - Jessica Iskandar sempat mendapatkan hujatan lantaran memposting dirinya mengenakan dress namun bolong di belakang. Tapi menurutnya, foto tersebut sudah dihapus karena ia ingin menjadi pengguna sosial media yang baik.

"Sudah aku hapus itu. Aku pengennya sebagai pengguna media sosial bisa bertanggung jawab," ujar Jessica Iskandar di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/4/2018).


Tambahnya, ia ingin memberikan yang baik. Terlebih lagi di Instagram banyak dilihat orang, maka foto yang memperlihatkan keseksianya pun ia rela hapus.

"Bisa memberikan yang baik, apalagi aku kan sadar betul Instagram tuh dilihat dari segala macam kalangan, ya makanya ketika ada komplen ya aku perbaiki," ungkapnya.

Sebisa mungkin, Jessica Iskandar bakal mengunggah foto yang lebih sopan. Ia tak mau lagi asal posting di media sosialnya.

"Kalau misalnya nggak enak ya sudah aku hapus saja, just easy as that. Terus aku ganti deh jadi yang segini (sambil menyentuh lengan atasnya) jadi nggak kelihatan," pungkasnya.

(fbr/mau)