detikHot

celeb

Jessica Iskandar Tengah Berusaha Pertemukan El Barack dengan Ayahnya

Rabu, 04 Apr 2018 13:54 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Jessica Iskandar dan El Barack (instagram Jessica Iskandar) Foto: Jessica Iskandar dan El Barack (instagram Jessica Iskandar)
Jakarta - Jessica Iskandar tengah berusaha mempertemukan El Barack dengan sang ayahnya, Ludwig Franz Willibald. Tapi Ludwig selalu meminta ditemui lewat pengacara dan Jessica pun keberatan.

"Belum sih (El Barack) kalau nanyain ayahnya. Sudah sih (usaha) tapi lewat pengacara, terus aku bilang kalau mau ketemu bisa langsung saja nggak perlu lewat pengacara. Tapi setelah itu belum ada ngehubungin lagi. Sudah beberapa bulan yang lalu (terakhir berhubungan dengan pengacara Ludwig)," ungkap Jessica Iskandar di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/4/2018).


Jessica pun santai menanggapi omongan negatif orang sekitar. Baginya, ia harus melupakan masa lalu. Namun yang terpenting pertalian antara ayah dan anak sangat dijaganya.

"Aku sih santai saja, setiap orang kan pasti punya masa lalu, kita nggak bisa hidup di masa lalu terus. Kita harus move on kan, kesalahan aku, kesalahan dia harus dilupain, kita mulai lagi hari yang baru. Gimanapun juga kan dia ayah tunggalnya, pertalian darah kan nggak mungkin putus. Aku sih ngebuka pintu selebar-lebarnya asalkan niat dan tujuannya baik. Kalau cuma mau ketemu buat bilang hai atau buat hati anak aku merana buat apa. Aku juga 100 persen ngejagain anak aku," tambahnya.

Dikatakan Jessica juga, El Barack tak terlihat sedih meski tak ada ayah di sampingnya. Ia mengatakan bahwa anaknya tetap mendapat kasih sayang dari banyak orang.

"Nggak lah (El sedih), nggak perlu disedihin selama aku masih punya napas, punya hidup. Aku kan selalu kasih dia banyak cinta, banyak perhatian, itu cukup karena memang keadaanya seperti ini, beda lagi kalau aku punya keluarga yang utuh ya itu lebih baik lagi, cuma ketika keadaannya seperti ini ya buat apa kita ngerasa sedih, kita jalanin saja hidup kita banyak-banyak bersyukur, berusaha jadi orang yang lebih baik," pungkas Jessica Iskandar.

Saksikan video 20Detik untuk melihat Jessica Iskandar di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(fbr/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com