Jessica Iskandar Bersyukur Punya El Barack yang Selalu Beri Pujian

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 04 Apr 2018 13:41 WIB
Foto: Jessica Iskandar (Noel/detikHOT)
Jakarta - Jessica Iskandar merasa bersyukur lantaran sang putra, El Barack, selalu memujinya sebagai orangtua yang hebat. Tapi tak kalah penting, ia juga bangga lantaran dapat mengurus El dengan baik.

"Aku bersyukur, senang ngurus anak dengan baik. Itu bukan karena aku juga sih, tapi karena El Barack juga anak yang pintar, bersyukur juga El diberi kesehatan, dia juga anak yang ceria, jadinya itu dari pribadinya dia sendiri yang sudah luar biasa. Justru aku merasa dimudahin menjadi orangtua tunggal dengan anak aku yang seperti itu, aku bersyukur dikaruniai anak seperti El Barack yang baik yang pintar," ujar Jessica Iskandar di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/4/2018).


Bicara mengurus anak, Jessica ternyata menerapkan kedisiplinan. Meluangkan waktu bersama anak dirasanya juga penting untuk kebahagiaan.

"Kalau aku tipe ngurus anak yang memberi kebebasan kepada anak, disiplin, cukup memberi kasih sayang, meluangkan waktu untuk anak aku biar dia dekat sama aku. Aku kan di rumah cuma tinggal berdua doang sama El kan, jadi kalau nggak ada aku siapa lagi yang ngurus El. Makanya aku memprioritaskan anak, meluangkan waktu sebanyak mungkin buat anak," tambahnya.

Jessica Iskandar pun sering mendengar kata pujian hingga diberikan ciuman dari El Barack. Hal itu diakuinya bahwa El sudah pintar menirunya.

"Kayaknya dia nyontoh aku. Aku setiap dia melakukan hal yang adorable, aku selalu bilang 'El Barack good job, you're smart, you are very good' terus dia copy paste, kayak misalnya aku ngelakuin sesuatu yang bikin dia senang, tiba-tiba dia bilang 'you are so good, you are very good mom, you are the most beautiful mom in the world'. Jadi sebenarnya dia copy paste aku. Anak itu kan lebih sering melihat sesuatu di sekeliling mereka, orangtuanya, kakak-adiknya, teman-temannya, gitu kan. Ketika kita menciptakan lingkungan rumah yang baik, asyik, penuh kasih sayang, dan inspirasi pasti anak juga akan kebawa," pungkasnya.

Saksikan video 20Detik untuk melihat Jessica Iskandar di sini:

[Gambas:Video 20detik]

(fbr/mau)