Pasca menikah Poppy Sovia dan Oki Perketat Jajan

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 04 Apr 2018 10:42 WIB
Foto: Instagram popsovia
Jakarta - Poppy Sovia dan Gussaoki sedang bahagia-bahagianya menjalani kehidupan rumah tangga. Selalu terlihat kompak dan keren ada juga perubahan yang mereka rasakan.

Oki mengatakan dia dan Poppy sama-sama sedang beradaptasi. Biasanya melakukan semuanya sendiri, kini harus berdua. Termasuk juga soal menggunakan dan mengatur keuangan.



"Yang berubah apa ya? Jajannya diperketat kali ya ha ha ha, kalau pas waktu masih masing-masing kan, jajan dengan uang kita sendiri kan. Maksudnya saya bisa jajan pakai uang saya, Oki pun gitu sama. Kalau inikan udah uang bersama mikirin pun bukan mikir satu dua hari, tapi udah bulan depan, jangka panjang lah," ungkap Poppy Sovia ditemui di Gedung Trans TV, Selasa (3/4/2018) malam.

Menurut mereka untuk urusan keuangan sama-sama menjadi lebih bijaksana. Mereka sadar karena sudah menikah ada banyak hal yang sudah direncanakan.



"Jadi dari yang masing-masing, saya jajan ini itu ini itu, Poppy pun kayak begitu sekarang jadi lebih bareng. Nanti kalau makan di mana, di mana...," tutur Oki.

"Nanti anak kita bisa sekolah nggak, gitu," sambung Poppy.

Menjalani kehidupan dengan status suami istri, Poppy Sovia dan Oki pun saling melengkapi dalam hal apapun. Dengan begitu keduanya bisa saling mengingatkan satu sama lain.



"Kita berdua Alhamdulillah sama-sama kencang menjaga satu sama lain. Kencang dalam artian positif ya, maksudnya perhatiannya lebih jadi Alhamdulillah bisa itu sih, saling mensupport," ungkap Poppy.

"Tapi yang lebih disiplin dia, karena dia biasa dengan jadwal yang waktunya random. Sementara kan kalau saya basicnya pengusaha yang nggak ada jam kantor atau apapun ya jadi ya lumayan sih untuk apapun juga," lanjut Oki menutup pembicaraan.

(pus/wes)