Ngakak Enam Jam di 'Local Stand Up Day', Dapatkan Tiket Gratisnya

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 03 Apr 2018 11:08 WIB
Foto: Asep/detikHOT
Jakarta - Local Stand Up Day akan dilangsungkan pada 7 April 2018 di Ballroom Kuningan City Mall. Mau dapatkan tiket gratis dan ngakak bareng 30 komika selama enam jam non stop?

Majelis Lucu Indonesia siap menghadirkan setidaknya 30 komika. Nantinya tiga puluh komika itu akan dibagi menjadi enam genre, yakni clean materi, kearifan lokal, observasi, dark, blue, dan roasting.

Beberapa nama komika populer pun akan meramaikan acara yang akan dilangsungkan mulai pukul 15.30 WIB sampai dengan pukul 22.00 WIB itu. Untuk line up top performer ada Pandji Pragiwaksono, Gilang Bhaskara, Adjis doa ibu, Hifdzi Khoir, Indra Jegel, Bintang Bete, Abdur Arsyad, Sadana Agung, dan Nopek.

Pandji Pragiwaksnono nantinya juga akan di-roasting oleh komika-komika, Abdur Arsyad, Rigen Rakelna, Adjis Doa Ibu, dan Uus. Ada juga mystery guest yang masih disembunyikan dan pastinya akan membuat acara 'Local Stand Up Day' makin seru.

Selain nama-nama tersebut ada juga 21 komika lainnya. 'Local Stand Up Day' akan dipandu oleh host-host yang dijamin nggak akan garing, seperti Joshua Suherman, Zarry Hendrik, Yudha Keling, Arif Alfiansyah, Afif Xavi, Indra Frimawan. Nanti saat sesi roasting akan ada Coki dan Muslim yang bakal membawakan acara.

Buat yang mau nonton 'Local Stand Up Day' detikHOT akan membagikan 10 tiket gratis untuk lima orang pemenang. Untuk mendapatkan tiket tersebut kalian harus ikutan challenge tertawa selama satu minat

Untuk ikutan challenge itu, kalian bisa mengikuti beberapa tahapan berikut ini:

1) Wajib follow @detikcom @detikHot @localstandupday
2) Upload video tertawa kamu tanpa di edit
3) Jangan lupa sertakan hashtag #detikcomXlocalstandupday
4) Mention ke @detikcom @detikhot @localstandupday dan 1 orang teman yang ingin kamu ajak kalau menang kuis ini

Siapa di antara kalian yang tertawanya bisa bikin heboh akan ada kesempatan memenangkan 10 tiket gratis 'Local Stand Up Day'.

Tapi, buat kalian yang kurang beruntung, masih bisa membeli tiket 'Local Stand Up Day' lewat situs www.localstandupday.com dengan kelas silver seharga Rp 300.000, gold Rp 425.000, dan platinum Rp 550.000.

(pus/nu2)