Valerie Sudah 19 Tahun, Jeremy Thomas Berharap Terus Bersinar

Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Selasa, 03 Apr 2018 11:03 WIB
Foto: Valerie Thomas (Instagram)
Jakarta - Jeremy Thomas menyampaikan ucapan ulang tahun untuk anaknya, Valerie Thomas, yang sudah 19 tahun lewat media sosial. Hal itu dikarenakan keduanya berjauhan, Jeremy berada di Jakarta dan sementara Valerie di London karena sekolahnya.

Artis senior itu pun berharap Valerie bisa terus bersinar. Apalagi, katanya, putrinya itu sedang merambah bisnis kecantikan.

"Kita harus dukung dia. Tadi saya bilang di Instagram, 'terus bersinar Valerie karena untuk hari ini pun lipstick Valerie launching di Sephora'. Jadi memang itu sudah di-plan untuk seperti itu. Menyamakan tanggal rilisnya di hari ulang tahun Valerie karena semua tahu dia pasti tidak bisa datang. Sekalian untuk menyenangkan Valerie juga dan memberi tahu pada publik bahwa ini hari spesial untuk dia," ujar Jeremy Thomas saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (2/4/2018) malam.


Jeremy mengaku tak punya hadiah khusus untuk Valerie Thomas. Diakuinya, anaknya tidak senang dengan hal-hal bersifat simbolik.

"Karena dia juga sudah bisa berkarya dan menghasilkan uang. Valerie lebih senang kalau saya terus bantu dia develop apa yang dia senangi, seperti lipstick-nya saya bantu berkembang, seperti itu. Valerie lebih senang disupport di situ dari pada dapat kado, haha-hihi, sudah," beber Jeremy Thomas lagi.

Jeremy sendiri begitu bangga Valerie Thomas sudah bisa membangun bisnis sendiri. Dia pun berdoa agar Valerie bisa selalu ingat pesannya.

"Kan hal yang paling baik dari orangtua adalah mendukung anak, bukan cuma materi dan moril tapi juga memberikan empowerment supaya kelak 5 tahun dari sekarang bisnisnya bisa tumbuh dan berkembang. Doanya, saya hanya ingin Valerie 3B, bersyukur, berusaha, berdoa," pungkas Jeremy Thomas.

(mau/doc)