d'Happening 'Dibajak' Komika Majelis Lucu Indonesia

Nugraha - detikHot
Selasa, 03 Apr 2018 11:02 WIB
Foto: Asep/detikHOT
Jakarta - Tiga komika yang menjadi anggota Majelis Lucu Indonesia 'membajak' lahan d'Happening. Mereka tiba-tiba mengomentari berita detikHOT. Waduh!

Zarry Hendrik, Fico Fachriza, Rigen Rakelna, berkunjung ke kantor detikcom di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. Mereka banyak bercerita mengenai stand up comedy yang kini makin menjamur.

"Sumber penghidupan, hidup saya bergantung dari komedi. Saya nggak lucu sehari saja, bisa nggak makan dua hari," begitu kata Fico.

"Stand up itu warna baru, ruang pembelajaran. Terus jadi memperkaya, pekerjaan juga jadi banyak dari stand up comedy," kata Zarry.

Stand up comedy banyak diperbincangkan, terlebih Majelis Lucu Indonesia yang memang terlihat lebih underground. MLI, begitu mereka biasa disapa menyediakan penampilan terbatas hanya untuk penggemar saja.

Di sana, mereka melarang penontonnya untuk merekam setiap beat. Kalau pun muncul di YouTube, mereka melakukan sensor yang begitu banyak.

Nah, di detikcom nanti dalam acara d'Happening pukul 14.00 WIB, perwakilan dari MLI bakal seru-seruan bareng. Jangan lupa saksikan lewat streaming di detikHOT.

(nu2/nu2)