DetikHot

celeb

Christian Sugiono Ingin Teladan dan Disiplin dengan Selalu Antar Sekolah Anak

Selasa, 03 Apr 2018 09:58 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Christian Sugiono Ingin Teladan dan Disiplin dengan Selalu Antar Sekolah Anak Foto: Christian Sugiono, Titi Kamal dan Juna (Ismail/detikHOT)
Jakarta - Christian Sugiono mengaku anak pertamanya, Arjuna Zayan Sugiono, sudah bisa memprotesnya. Ia biasanya kena omel putranya karena tak diantar ke sekolah.

"Iya dia sudah bisa protes. Kadang dia juga request, pagi mau diantar sama mama atau papa gitu. Jadi biasanya gantian. Yang penting nggak terlalu lama hilang, biasanya di loksyut gitu kita facetime, video call," cerita Tian saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (2/4/2018) malam.


Suami Titi Kamal itu pun pernah seminggu absen mengantar Juna ke sekolah. Hal itu terjadi karena dirinya kecapekan karena pekerjaannya.

"Tapi sebisanya sih kalau dia yang request minta diantarin ya sudah saya antarin. Apalagi kan sekolahnya nggak jauh dari rumah," tutur Tian lagi.

Meski begitu, Christian Sugiono mengaku ingin selalu memberikan kesenangan untuk anak pertamanya. Ia ingin menjadi teladan dan disiplin layaknya orangtua mendidik anaknya.

"Jadi memang harus memberikan contoh, selama gue sama Titi belum punya anak, kita bisa habis malam minggu mau bangun jam 9, jam 10 bebas. Kalau sekarang mau nggak mau sudah ada anak, kita nggak bisa. Apalagi kita sudah lama nggak sekolah, biasanya nggak pernah bangun pagi. Nah sekarang anak sudah sekolah, masa anaknya bangun pagi, kitanya nggak. Jangan sampai miss kegiatan dia. Jadi secara nggak langsung jadi disiplin juga. Tapi enaknya jadi lebih teratur juga. Positif influence lah," pungkas Christian Sugiono.

Saksikan video 20Detik untuk melihat Christian Sugiono di sini:

[Gambas:Video 20detik]
(mau/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed