DetikHot

celeb

Syahrini Tegaskan Tak Diendorse First Travel, Lucinta Luna Ngaku Oplas ke Korsel

Selasa, 03 Apr 2018 07:00 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Syahrini Tegaskan Tak Diendorse First Travel, Lucinta Luna Ngaku Oplas ke Korsel Foto: Lamhot Aritonang
Jakarta - Syahrini akhirnya memenuhi panggilan sidang First Travel. Namun ia menegaskan tidak menerima endorse dari biro perjalanan umrah itu.

Selain itu, ada juga kabar dari Lucinta Luna yang selalu menebar kontroversi. Ia mengaku menjalani operasi plastik di Korea Selatan, tapi membantah sebagai transgender.

1. Syahrini Tegaskan Tak Diendorse First Travel

Pihak Syahrini menegaskan tidak mendapatkan endorse dari perusahaan pimpinan Anniesa Hasibuan dan Andika Surachman. Hal itu disampaikan Hotman Paris Hutapea selaku pengacara Syahrini.

Hotman mengatakan bahwa kliennya tak menerima uang seperak pun dari First Travel. Hal itu disampaikannya usai sidang di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat, Senin (2/4/2018).

"Tidak satu perak pun uang dari First Travel masuk ke rekening dia, jadi ini bukan endorse," ujar Hotman Paris.

2. Roro Fitria Pernah Pamer Berliannya, Hotman: Baru Kepikiran, Asli Nggak Ya?

Roro Fitria masih mendekam di tahanan karena masalah narkoba. Selama masih eksis sebagai selebriti, Roro kerap pamer harta.

Bahkan di acara talkshow Hotman Paris Hutapea, Roro Fitria sempat membawa perhiasannya berupa berlian yang begitu banyak di depan sang pengacara.

Kocaknya, Hotman yang lagi rajin update Instagram kebersamaannya dengan Syahrini dalam menghadapi kasus First Travel itu lantas mengunggah pertanyaan terkait Foto Fitria mengenai berlian yang pernah dibawa.

3. Disebut Sindir Sang Ayah karena Bicara Karma, Putri Opick Beri Penjelasan

Setelah Wulan Mayasari meninggal dunia, pernikahan kedua Opick dipastikan benar adanya. Kini ada lagi rumor istri ketiga yakni Yulia Mochamad.

Disebut sebagai istri ketiga Opick, Yulia Mochamad beri bantahan. Dia pun mulai buka suara soal kedekatannya dengan Opick hanya sebatas teman.

Disaat nama Yulia dibicarakan, sidang cerai Opick dengan Dian Rositaningrum justru molor. Ghaniya, putri Opick sempat menuliskan status tentang karma yang ramai disebut sindiran untuk sang ayah.

4. Sudah Berhijab, Chacha Frederica Tepis Keluar dari Girls Squad

Chacha Frederica digosipkan keluar dari geng Girls Squad karena sudah berhijab. Namun hal itu ditepisnya.

Chacha mengaku masih bersahabat dengan para gengnya seperti Nia Ramadhani, Jessica Iskandar dan lainnya. Ia bahkan bakal mengadakan acara arisan dalam waktu dekat.

"Aku sama sahabat-sahabat Girls Squad bulan Maret harusnya ngocok arisan. Kita arisan masih tetap, charity juga masih tetap," ujar Chacha Frederica saat ditemui di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, Minggu (1/4/2018) malam.

5. Lucinta Luna Akui Oplas ke Korsel, Masih Ngotot Tak Ngaku Transgender

Setelah memposting foto masa lalu Lucinta Luna, Ely Sugigi ikut terseret dalam masalah yang mengusung kontroversi. Kini, keduanyapun dipertemukan dalam satu frame.

Mendengar ucapan Ely Sugigi, Lucnta Luna pun menangis dalam acara 'Brownis', Senin (2/4/2018). Lucinta Luna pun berusaha berdamai dengan Ely.

"Sempat tegang, terharu karena Mpok Ely itu sebenarnya ya saya nggak tahu ya maksudnya apa. Tapi ya sudahlah namanya kita manusia itu kan nggak luput dari kesalahan, apa salahnya sih memaafkan. Tuhan aja bisa memaaafkan, masa manusia nggak," ucap Lucinta Luna ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.



(dar/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed