DetikHot

celeb

Lucinta Luna Akui Oplas ke Korsel, Masih Ngotot Tak Ngaku Transgender

Senin, 02 Apr 2018 17:35 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Lucinta Luna Akui Oplas ke Korsel, Masih Ngotot Tak Ngaku Transgender Foto: Instagram @lucintaluna
Jakarta - Setelah memposting foto masa lalu Lucinta Luna, Ely Sugigi ikut terseret dalam masalah yang mengusung kontroversi. Kini, keduanyapun dipertemukan dalam satu frame.

Mendengar ucapan Ely Sugigi, Lucnta Luna pun menangis dalam acara 'Brownis', Senin (2/4/2018). Lucinta Luna pun berusaha berdamai dengan Ely.

"Sempat tegang, terharu karena Mpok Ely itu sebenarnya ya saya nggak tahu ya maksudnya apa. Tapi ya sudahlah namanya kita manusia itu kan nggak luput dari kesalahan, apa salahnya sih memaafkan. Tuhan aja bisa memaaafkan, masa manusia nggak," ucap Lucinta Luna ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.



Lucinta Luna merasa kaget saat Ely Sugigi datang. Meski sempat merasa privasinya diganggu oleh Ely, Lucinta yang mengaku pernah dekat dengan Mike Lewis itu akhirnya bersedia berdamai dengan koordinator penonton tersebut.

"Ya aku lupain aja, ya angap aja angin lalu. Jadi di sini yang harus digarisbawahi, Mpok Ely itu salah paham, karena pas saat itu aku menjawab tudingan Melly Bradley. Nah pada saat itu aku ditanya bagaimana teman lama Anda, mpok Ely sama Dedy. Aku bilang udahlah lupain aja, saya sedang mempermasalahkan Melly, di situ dia salah paham dan akhirnya dia menimbulkan statement oh jadi lo nggak kenal gue. Gitu makanya salah paham," kilah Lucinta Luna.

Lucinta Luna mengatakan dirinya sedang emosi saat menuding Ely Sugigi mencari popularitas. Dia pun mengatakan dahulu wajahnya memang tidak cantik. lucinta pun berusaha untuk nabung dan pergi ke Korea untuk melakukan operasi plastik.

"Kalau itu pada saat itu saya lagi emosi, kenapa pada saat saya sudah oplas, saya sudah muncul di dunia hiburan, kenapa ada foto masa lalu yang dikeluarkan. Kan setiap orang punya masa lalu," kenangnya.

"Emang saya akui muka saya jelek, tapi saya nabung, saya menutupi masa lalu saya, wajah saya yang dibilang buruk rupalah, apalah bulukan lah, ya saya mencoba menutupi itu semua demi nama baik saya. Ya tapi mungkin itu faktor ketidaksengajaan, jadi maklumi saja," tandas Lucinta Luna.

Dear Lucinta Luna, foto masa lalu sampai foto lawas KTP serta paspor bernama Muhammad Fatah sudah banyak beredar. Sampai kapan tak mengakui soal transgender, Lucinta Luna?
(pus/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed