Ngefans Berat, Shah Rukh Khan Pamer Selfie dengan Christopher Nolan

Febrina Arifin - detikHot
Senin, 02 Apr 2018 17:25 WIB
Foto: Shah Rukh Khan (Istimewa)
Jakarta - Superstar Bollywood Shah Rukh Khan baru saja bertemu dengan salah satu sutradara Hollywood ternama Christopher Nolan dalam acara 'Reframing the Future of Film' yang berlangsung di Mumbai.

Dikutip dari India.com, Senin (2/4/2018) Christopher Nolan datang ke India atas permintaan dari Shivendra Singh Dungarpur yang merupakan penemu dari Film Heritage Foundation.

Shivendra menggelar seminar yang berlangsung selama tiga hari. Nolan akan membawakan sesi mengenai pentingnya cara tradisional dalam proses pembuatan film di era digital yang turut dihadiri oleh Shah Rukh Khan.

Dalam kesempatan tersebut, Shah Rukh Khan tidak lupa mengambil foto bersama dengan sang sutradara yang ia kagumi. Kemudian, Shah Rukh Khan pun membagikan foto tersebut dalam akun media sosialnya.


"Momen saya sebagai fanboy. Sangat menginspirasi bisa mendengar Mr Nolan dan Ms Tacita Dean berbicara tentang keutamaan seluloid sebagai medium seorang aktris. Terima kasih Shivendra Singh Dungarpur karena telah mengundang saya," tulis Shah Rukh Khan dalam caption fotonya bersama dengan Christopher Nolan.

Christopher Nolan tiba di India bersama sang istri pada hari Jumat lalu. Kamal Haasan adalah selebriti India pertama yang menyambut kedatangan sang sutradara.

Sementara itu, film 'Dunkirk' yang merupakan hasil garapan Christopher Nolan juga berhasil memenangkan penghargaan Oscars beberapa waktu yang lalu.

(dal/dal)