DetikHot

celeb

Sang Ibu Coba Bunuh Diri, Dwayne Johnson Depresi

Senin, 02 Apr 2018 16:31 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Sang Ibu Coba Bunuh Diri, Dwayne Johnson Depresi Foto: Dwayne Johnson (Alexander Tamargo/Getty Images)
Jakarta - Dwayne Johnson dikenal sebagai aktor yang menyenangkan. Namun, ia ternyata menyimpan rahasia besar berupa penyakit mental.

Diwawancara oleh Express belum lama ini, Dwayne Johnson mengidap depresi parah di usia 15 tahun. Hal tersebut disebabkan oleh sang ibunda, Ata, yang pernah mencoba bunuh diri di depan matanya.

"Dia keluar dari mobil di Interstate 65 Nashville dan mencoba menabrakkan diri. Banyak mobil berseliweran. Aku kemudian menarik tangannya dan membawanya kembali ke trotoar," ungkap Dwayne Johnson seperti dikutip dari Aceshowbiz, Senin (2/4).

"Tapi yang paling gila dari percobaan bunuh diri itu adalah, ibuku tak ingat apa yang terjadi hingga kini. Mungkin sebaiknya memang dia tak pernah ingat," lanjutnya.

Bertahun-tahun setelah insiden tersebut, Dwayne Johnson bermimpi menjadi pemain bola. Namun sayang, mimpinya kala itu harus kandas karena berbagai cedera yang dialaminya.

Dan tak lama setelah itu, Dwayne Johnson putus dari sang kekasih. "Saat ini adalah saat yang paling terpuruk dalam hidupku," tambah Dwayne Johnson.

Untungnya, Dwayne Johnson segera mencari pertolongan dan berusaha untuk sembuh dari depresi. Bintang 'Fast and the Furious' itu menyebut dirinya bisa bunuh diri jika tak segera mendapat bantuan.

"Kami berdua sudah sembuh, dan kami selalu mencoba membantu orang yang membutuhkan bantuan kami. Kami harus membantu mereka melewatinya dan selalu mengingatkan kalau mereka tak sendiri," pungkasnya.


(dal/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed