DetikHot

celeb

Sosok Aktris yang Gigit Wajah Beyonce Akhirnya Ditemukan?

Senin, 02 Apr 2018 10:37 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Sosok Aktris yang Gigit Wajah Beyonce Akhirnya Ditemukan? Foto: Beyonce (Istimewa)
Jakarta - Pekan lalu, publik dihebohkan dengan keterangan Tiffany Hadish yang menyebut wajah Beyonce digigit seorang aktris. Kini, aktris itu disebut sudah ditemukan.

Dikutip dari Aceshowbiz, Senin (2/4/2018) sejumlah sumber mengklaim aktris yang menggigit wajah Beyonce adalah Sanaa Lathan. Saksi mata menyebut saat itu Sanaa tengah mengobrol dengan Jay-Z di belakang panggung.

Saat itu, Beyonce tiba-tiba menyusul dan memergoki keduanya mengobrol. Sambil bercanda, Sanaa Lathan menggigit bagian dagu Beyonce.

"Hal itu adalah sebuah momen yang sangat besar di pesta. Semua mengobrol tentang insiden tersebut dan bertanya-tanya siapa yang berani melakukannya," ungkap saksi mata.

Namun tak lama setelah pemberitaan tersebut ramai dibicarakan publik, Sanaa Lathan pun angkat bicara. Bintang 'Alien vs Predator' itu membantah dirinya melakukan hal tersebut.

"Kalian semua lucu. Tak ada alasan kenapa aku harus menggigit wajah Beyonce. Dan kalau memang aku melakukannya, gigitanku adalah gigitan cinta," tegasnya.




(dal/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed