DetikHot

celeb

Suami Dian Sastro Mangkir Panggilan KPK, Yulia Mochamad Buka Suara

Senin, 02 Apr 2018 07:00 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Suami Dian Sastro Mangkir Panggilan KPK, Yulia Mochamad Buka Suara Foto: Dok. Instagram/therealdisastr
Jakarta - Pekan lalu, detikHOT diramaikan dengan kabar suami Dian Sastro yang dipanggil oleh KPK. Ada juga Yulia Mochamad yang akhirnya buka suara soal kabar istri ke-3 Opick.

Berikuta 5 Berita Terpopuler Minggu Ini:

1. Indraguna Sutowo Mangkir Panggilan KPK, Ini Kata Manajer Dian Sastro

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memanggil suami Dian Sastrowardoyo, Maulana Indraguna Sutowo sebagai Direktur Utama PT Mugi Rekso Abadi (MRA), terkait kasus dugaan suap terhadap Emirsyah Satar. Mengenai hal tersebut, apakah sang istri tahu?

Menurut manajer, Dian Sastro, Wishnu, pemain yang namanya melejit lewat film 'Ada Apa Dengan Cinta?' itu sudah mengetahui perihal panggilan tersebut.

"Tahulah pasti, itu kan dipanggil sebagai saksi. menurut saya sebagai warga negara yang baik ya memenuhi panggilan. Itu pendapat saya pribadi ya," ucapnya saat dihubungi oleh wartawan, Selasa (27/3/2018).

2. Sempat Kritis, Bassist Navicula Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari Pulau Dewata. Setelah sempat kritis akibat kecelakaan, bassist Navicula, Made Indra meninggal dunia.

Informasi itu disampaikan Navicula lewat media sosialnya, Senin (26/3/2018). Made Indra meninggal dunia pada pukul 18.25 WITA.

"naviculamusicTeman-teman, Made Indra telah meninggalkan kita semua sore tadi pada pukul 18.25 WITA. Terima kasih atas dukungan dan doa buat Made selama ini. Setelah sekian lama berjuang di masa kritis, Made akhirnya memutuskan apa yg terbaik baginya. Selamat jalan, brother. Cinta kami selalu bersamamu. Amor ring Acintya," begitu pernyataan Navicula.

3. Lucinta Luna Ibaratkan Dirinya seperti Taylor Swift

Lucinta Luna tetap keukeuh dengan pengakuannya soal mengubah jenis kelamin. Itulah membuat dirinya dihujat dan dituntut untuk jujur.

Saat menjadi bintang tamu 'Brownis to Night', Rabu (28/3/2018) malam, Lucinta bergelagat seolah tak terjadi apa-apa. Dia pun tak mau menjawab dengan singkat saat dirinya ditanya soal kebenarannya sebagai transgender.

"Duh gimana ya aku jawabnya. Saya juga nggak ngerti. Banyak yang ingin menjatuhkan saya disaat saya lagi alhamdulillah (naik). Tapi aku, ambil hikmahnya dari semua ini saya punya teman saya punya lawan. Banyak tawaran job, bukan berarti saya batal job," jawab Lucinta Luna soal pertanyaan Ruben.

4. Sebut Lagu EXO-CBX Mirip Karyanya, Anji Diserbu Fans K-Pop

Anji belum lama ini diserbu oleh fans K-Pop. Semua gara-gara postingan video yang diunggahnya di Instagram.

Dalam video tersebut, Anji tampak membandingkan lagu EXO-CBX bertajuk 'Someone Like You' dengan lagunya, 'Kekasih Terhebat', yang dirilis 2011 lalu. Dalam caption foto, sang musisi pun membahas soal isu plagiat yang kerap muncul di dunia musik.

"LAGU EXO mirip ANJI. Fans KPop atau EXO jangan emosi dulu. Baca ya.

Beberapa hari belakangan ini isu plagiat agak kencang dibahas, karena ada lagu Indonesia dibilang mirip sama lagu Korea. Yang kenceng mempermasalahkan adalah orang Indonesia yang suka lagu Korea.

Sekarang saya bertanya. Kalau ada lagu Korea mirip dengan lagu saya yang orang Indonesia, apakah fans lagu Korea di Indonesia akan bilang ini plagiat?" tulis Anji pada caption video.

5. Yulia Mochamad Buka Suara Soal Kabar Jadi Istri Ketiga Opick

Kabar pernikahan Yulia Mochamad dengan Opick semakin hari semakin kencang terdengar. Namun kini, Yulia pun akhirnya angkat bicara.

Melalui sejumlah postingan di Facebook, Yulia Mochamad berharap pemberitaan tentangnya sebagai istri ketiga Opick bisa dihentikan. Ia sekaligus membantah kabar tersebut.

"Bicara logika, apakah kalian percaya kalau saya istri ke-3 penyanyi religi itu? Coba yang tahu kebenarannya bisa bantu klarifikasi!" tulisnya.


(dal/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed