detikHot

celeb

Cameron Diaz Nyatakan Pensiun Akting

Minggu, 01 Apr 2018 19:04 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Cameron Diaz (Getty Images) Foto: Cameron Diaz (Getty Images)
Jakarta - Cameron Diaz kini sudah jarang terlihat tampil di layar lebar. Diwawancara belum lama ini, sang aktris menyatakan diri sudah pensiun dari akting.

Hal tersebut diungkap Cameron Diaz saat melakukan wawancara bersama Selma Blair dan Christina Applegate. Mereka disatukan melalui film 'The Sweetest Thing' yang dirilis 2002 silam.

Dikutip dari Aceshowbiz, Minggu (1/4) Cameron Diaz berharap bisa lebih sering bertemu dengan rekan-rekan lawan mainnya. Apalagi saat ini, ia sudah tak disibukkan dengan syuting film apapun.

"Mungkin aku memang seharusnya sudah, kau tahu, aku sudah selesai. Aku tak melakukan apa-apa lagi sekarang," tegasnya.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Christina Applegate, yang mengaku sudah semi pensiun. Ia mengaku kini lebih disibukkan dengan pekerjaan di rumah sebagai ibu.

"Aku juga sudah tak melakukan apa-apa lagi. Aku sudah semi pensiun. Aku sudah tidak main film lagi selama bertahun-tahun. Aku sudah menjadi ibu, itu yang kami lakukan. Jadi aku bisa ditemui kapan saja," ujarnya kepada Cameron Diaz.

Yang kemudian disetujui oleh Cameron Diaz, yang mengaku sudah pensiun dan berharap bisa lebih menghabiskan banyak waktu dengan rekan-rekannya.

"Luar biasa. Aku juga sudah selesai. Aku sebenarnya sudah pensiun, jadi aku sangat senang kalau bisa berjumpa dengan kalian lagi. Aku tidak akan menolak!" pungkas Cameron.


(dal/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com