detikHot

celeb

Muncul Foto Bersama Lucinta Luna, Melly Tak Mau Banyak Komentar

Minggu, 01 Apr 2018 18:02 WIB Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Foto: Melly Bradley (Pool/Noel/DetikFoto.)
Jakarta - Belakangan ini beredar foto kebersamaan Lucinta Luna dan Melly Bradley. Hal tersebut memancing komentar netizen yang menyatakan bahwa keduanya hanya settingan.

Namun, hal tersebut dibantah oleh Melly. Namun, ia masih memutuskan menutup mulut perihal foto tersebut.

"Masalah foto di sini aku belum bisa komentar banyak. Aku minta maaf, tapi yang pasti aku di sini minta maaf kepada seluruh netizen dan masyarakat belum bisa menjelaskan mengenai hal ini," ujar Melly kepada detikHOT saat dihubungi via telepon, Minggu (1/4).

Orang-orang dalam foto tersebut memang dikenal dekat olehnya. Salah satunya orang yang memposting foto tersebut adalah seorang kenalannya. Namun, lagi-lagi Melly merasa belum berhak untuk berkomentar.

"Jadi harus bersabar. Melly di sini juga nggak sendiri. Ada beberapa orang di belakang Melly dan Melly harus ekstra hati-hati untuk mengeluarkan statement," tambahnya.

"Intinya aku nggak mau komentar masalah foto. Dan aku nunggu konfirmasi dari mama Yuli. Karena yang memposting itu mami Yuli sendiri. Dia bilang Melly dan Lucinta artis kata aku mami apaan sih. Mami lagi kangen kayaknya sama kita, makanya beliau posting. Tapi intinya masalah kebenarannya aku masih nggak bisa jelasin," lanjut Melly.


(vep/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com