DetikHot

celeb

Eddie Redmayne hingga Elon Musk Hadiri Pemakaman Stephen Hawking

Minggu, 01 Apr 2018 09:34 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Eddie Redmayne hingga Elon Musk Hadiri Pemakaman Stephen Hawking Foto: Eddie Redmayne (Henry Nicholls/REUTERS)
Jakarta - Upacara pemakaman Stephen Hawking digelar pada Sabtu (31/3) waktu setempat di University Church of St Mary the Great di Cambridge, Inggris. Eddie Redmayne dan sejumlah selebriti lainnya tampak menghadiri upacara tersebut.

Stephen Hawking meninggal dunia di kediamannya di Cambridge pada 14 Maret lalu. Ia mengembuskan napas terakhir di usia 76 tahun.

Dikutip dari E! Online, Minggu (1/4) sebanyak 500 orang menghadiri upacara pemakaman Stephen Hawking. Di antaranya adalah Eddie Redmayne, yang memenangkan piala Oscar untuk perannya sebagai Hawking di film 'Theory of Everything'. Eddie Redmayne pun bertugas untuk membacakan ayat Alkitab.

Eddie Redmayne hingga Elon Musk Hadiri Pemakaman Stephen HawkingFoto: REUTERS/Henry Nicholls

Tak hanya Eddie Redmayne, Felicity Jones, yang memerankan mantan istri Stephen Hawking, Jane Hawking, juga ikut menghadiri upacara pemakaman.

Selain itu, ada Elon Musk, Lily Cole, Barbara Broccoli, hingga Dara O Brian tampak hadir di lokasi. Mereka mengenakan busana yang didominasi dengan warna hitam.

Saat dimakamkan, anak-anak Stephen Hawking, Robert, Lucy, dan Timothy tampak menangis. Sementara abu dari sang fisikawan akan dimakamkan berdekatan dengan Sir Isaac Newton dan Charles Darwin.

[Gambas:Video 20detik]


(dal/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed