DetikHot

celeb

Tunggu Jadwal Sidang Peledoi, Aa Gatot Celingak-Celinguk

Kamis, 29 Mar 2018 17:15 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Tunggu Jadwal Sidang Peledoi, Aa Gatot Celingak-Celinguk Foto: Aa Gatot Brajamusti (Palevi S/detikHOT)
Jakarta - Aa Gatot kembali menjalani sidang terkait pencabulan. Dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (29/3/2018), itu beragendakan peledoi dari Aa Gatot.

Terpantau sejak siang Gatot sudah berada di tahanan pengadilan. Namun ia mendapat sidang pada sore hari dan terpaksa menunggu.

Ia terpantau mengenakan kemeja hitam dengan rompi merah nomor 61 bertuliskan Tahanan Kejaksan Negeri Jakarta Selatan juga membawa sebotol air mineral dan tas selempang hitam kecil. Ia pun sedikit gugup. Hal itu terlihat saat ia duduk di barisan paling belakang bangku persidangan sebelah kanan.


Tak jarang ia pun celingak-celinguk. Bahkan ia terpantau mengenakan tasbih gelap yang dikalungkan. Tapi justru ia copot dan dimasukkan ke dalam saku celananya. Lantaran mengantri lama, ia sempat keluar ke arah toilet dan berbicara dengan seorang staff pengadilan. Namun ia kembali memasuki ruang sidang duduk bersama pesakitan lain.

Lantaran menunggu lama, Gatot pun kembali ke tahanan PN dengan ditemani pihak pengacaranya dan seorang petugas pengadilan sekitar pukul 17.00 WIB.

Aa Gatot dituding melakukan pencabulan atas laporan dari seorang perempuan berinisial CTP. Sebelumnya ia mengaku membantah melakukan pencabulan dalam sidang.

Aa Gatot dituntut 15 tahun penjara karena dugaan pencabulan oleh jaksa.


(fbr/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9
FOKUS BERITA:Ironi Gatot Brajamusti
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed