DetikHot

celeb

Dilarikan ke RS karena Pingsan, Barbie Hsu Hamil Anak Ketiga?

Kamis, 29 Mar 2018 14:18 WIB  ·   Febrina Arifin - detikHOT
Dilarikan ke RS karena Pingsan, Barbie Hsu Hamil Anak Ketiga? Foto: Instagram Barbie Hsu
Jakarta -

'Meteor Garden' merupakan drama Taiwan yang sangat populer di tahun 2001. Meski belasan tahun telah berlalu, kenangan tentang drama tersebut tentunya masih membekas di hati para penggemar.

Barbie Hsu yang berperan sebagai Shan Cai dalam drama tersebut dilarikan ke rumah sakit kemarin setelah kehilangan kesadaran.

Dikutip dari Jayne Stars, Kamis (29/03/2018) rumor yang beredar mengatakan Barbie tengah mengandung anak ketiganya dan sedang menderita mual yang cukup parah.

Diduga karena kehamilan sang aktris belum mencapai bulan ketiga, Barbie masih enggan membicarakan mengenai kehamilannya tersebut.

Sebuah sumber mengatakan Barbie sangat menderita dengan mual yang ia alami dan sangat kelelahan dengan jadwal hariannya. Setelah beberapa jam melakukan syuting, Barbie jatuh pingsan dan segera dilarikan ke rumah sakit.

Saat ini, Barbie masih dirawat di rumah sakit dan keadaan sang aktris yang sesungguhnya kini dipertanyakan oleh para penggemar. Meski begitu, suami Barbie menyatakan kondisi sang istri kini telah membaik.

Meski masih belum jelas alasan di balik kejadian yang menimpa Barbie, para penggemar percaya Barbie kini tengah mengandung dan menduga bahwa bayinya sedang tidak dalam kondisi yang stabil.

Sementara itu, remake dari drama 'Meteor Garden' tahun 2018 telah merampungkan syuting dan akan segera tayang dengan 48 episode. Remake tersebut akan dibintangi oleh Shen Yue sebagai Shan Cai dan Dylan Wang sebagai Dao Ming Si yang baru.




(ken/ken)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed