detikHot

celeb

Lucinta Luna Adu Mulut dengan Nikita Mirzani karena Nasihat Kejujuran

Kamis, 29 Mar 2018 10:33 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Dok. detikHOT; Ist Foto: Dok. detikHOT; Ist
Jakarta - Lucinta Luna dan Nikita Mirzani bertemu dalam satu acara live. Namun adu mulut terjadi ketika Nikita Mirzani menyindir soal kejujuran.

Keduanya didapuk menjadi bintang tamu 'Brownis to Night', Rabu (28/3/2018). Pada segmen terakhir, Ruben Onsu sebagai presenter bertanya pada Lucinta soal serangan netizen kepadanya. Lucinta memberikan pesan untuk netizen dan orang-orang yang membicarakannya.



"Untuk semua netizen yang sudah terpengaruh sama orang-orang, biar salah, kita mengaca dulu sebelum ambil keputusan. Karena kamu tidak tahu kebenarnanya. Dunia maya dan dunia nyata beda. Sikap kita pada seseorang beda. Mau kita eksis begini-begini gitu," ucap Lucinta Luna sebelum akhirnya dipotong oleh Nikita Mirzani.

"Intinya...," potong Nikita.

"Hei tunggu dulu saya belum selesai," tegas Lucinta yang berusa memotong ucapan Nikita.

Lucinta Luna Adu Mulut dengan Nikita Mirzani karena Nasihat KejujuranLucinta LUna masih berkelit soal dia yang sebenarnya transgender Foto: Noel/detikHOT


Tak mau mengalah dengan Lucinta Luna, Nikita pun terus melanjutkan ucapannya. Nikita berbicara dengan tatapan mengarah ke kamera.

"Intinya adalah kalau kamu bekerja terjun ke dunia entertaiment itu harus berbekal dengan kejujuran. Karena orang akan respect dengan apapun yang ada di belakang kamu terdahulu. Orang pasti akan terima dengan ketulusan dan lapang dada," cecar perempuan yang disebut sudah menikah dengan Dipo Latief itu.

Lucinta Luna Adu Mulut dengan Nikita Mirzani karena Nasihat KejujuranNikita Mirzani bicara soal artis yang seharusnya jujur soal masa lalunya di depan Lucinta Luna Foto: Palevi S/detikHOT


"Saya terima-terima, saya terima kasih pada Mba Nikita atas nasihatnya," balas Lucinta Luna menggebu.

"Ih gue mah nggak nasihatin lo," timpal Nikita dengan nada bicara sedikit nyinyir.

Mendengar ucapan itu, Lucinta Luna tersulut. Bangun dari tempat duduknya, pemilik nama asli Muhammad Fattah itu langsung menunjuk-nunjuk Nikita Mirzani.



"Yaudah. Saya punya privacy, kamu juga punya privacy!" tegas Lucinta Luna dengan nada emosi.

Melihat kejadian itu, sebagai presenter Ruben Onsu berusaha untuk menjadi penengah. Tak memihak pada siapapun, Ruben, Billy Syahputra dan Ayu Ting Ting berusaha mengakhiri segmen tersebut dengan damai.

Duh, ada-ada aja Nikita dan Lucinta Luna!


(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com