detikHot

celeb

Angkat Kehidupan Nyata, Humble Glam Bikin Web Series

Rabu, 28 Mar 2018 19:54 WIB Hanif Hawari - detikHot
Humble Glam (Foto: Palevi S/detikHOT)
Jakarta - Salah satu geng artis, 'Humble Glam' baru saja meluncurkan serial web soal kehidupan nyata mereka. Hal itu bermula dari keisengan yang direspons positif oleh fans.

Beranggotakan Wulan Guritno, Chicco Jerikho, Baim Wong, Lukman Sardi dan istrinya Lia Lukman, Ertanto Robby, Faisal Faiz beserta sang istri Eno, mereka pun menyampaikan hal tersebut saat ditemui di MDL Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (28/3/2018).

"Nggak ada ide siapa-siapa, kan kami berteman dari 2014 dikukuhkan Humble Glam. Kenapa namanya Humble Glam, itu bukan berarti glam yang glamor ya tapi dalam arti baik, indah, jadi semuanya tuh hidupnya indah-indah, enak-enak caranya adalah tetap humble," kata salah satu anggotanya, Wulan Guritno.
Wulan GuritnoWulan Guritno Foto: Palevi S/detikHOT

"Awalnya ternyata setelah ada web series, itu juga idenya satu hari sebelum berangkat ke Bali ya udah kami. Bikin seru-seruan, ternyata yang respons banyak banget. Kami dapet komen yang banyak kasih masukan dan lain lain, akhirnya, ya udah yuk kita seriusin terus bikin launchingnya."

Mereka pun sangat berterima kasih kepada para fans yang telah mendukung. Sebab, dengan adanya web series tersebut, 'Humble Glam' mempunyai kegiatan lain selain nongkrong.

"Kenapa diseriusin, ya karena respons dari sahabat-sahabat Glam banyak banget dan kami juga nggak mau asal. Jadi terima kasih sahabat Glam udah sayang sama kami. Jadi kami nggak hanya nongkrong tapi bisa sharing bareng, berkarya bareng, saling mengingatkan, dan mudah-mudahan bisa ditelurkan ke seluruh masyarakat," kata Wulan Guritno.

Tak hanya itu, perbedaan karakter di antara member makin melengkapi satu sama lain. Sampai akhirnya, mereka memutuskan untuk mengemas sebuah cerita tentang keseharian yang mereka jalani.

Episode pertama serial web 'Humble Glam' bercerita tentang persiapan pernikahan Chicco dan Putri sudah tayang di kanal YouTube sejak 28 Februari lalu. Berdurasi tujuh menit, serial Humble Glam akan dirilis setiap dua minggu sekali.
(hnh/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com