Fifth Harmony Vakum, Lauren Jauregui Jadi Model Playboy

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 28 Mar 2018 14:37 WIB
Foto: Lauren Jauregui (Mike Coppola/Getty Images)
Jakarta - Belum lama ini, Fifth Harmony mengumumkan vakum dari dunia hiburan. Para member sepakat untuk memulai debut solo.

Salah satunya Lauren Jauregui, yang langsung mendapatkan pekerjaan solo pertamanya sebagai model majalah Playboy. Pada foto-foto di majalah tersebut, penyanyi berusia 21 tahun tersebut tampil seksi mengenakan bodysuit berwarna nude yang memamerkan kaki jenjangnya.

Pada foto lainnya, Lauren Jauregui tampil memamerkan bra hitamnya sambil membuka jaket jins yang ia kenakan. Rambutnya dibiarkan terurai berantakan sehingga menambah kesan seksi.

[Gambas:Instagram]


Pada sesi wawancara, Lauren Jauregui mengungkap rencana aktivitas solonya. Tak menyebut secara spesifik, pelantun hits 'Work From Home' itu ingin lebih bebas tanpa ada batasan.

"Sekarang aku hanya lebih mengeksplor diri dan lebih kreatif. Sebenarnya, aku tak ingin memberikan batasan pada diriku sendiri. Proyek soloku nanti akan sangat berbeda dengan Fifth Harmony. Inilah aku yang sebenarnya," ungkap Lauren Jauregui seperti dikutip dari Dailymail, Rabu (28/3).

Dan dalam waktu dekat, Lauren Jauregui diminta untuk tampil bersama Halsey dalam tur Hopeless Fountain Kingdom World Tour di Amerika Latin.

Fifth Harmony dibentuk pertama kali melalui X Factor USA pada 2012 silam. Pada 2016, Camila Cabello memutuskan untuk hengkang.



(dal/nu2)