DetikHot

celeb

Masih Bareng Tyas Mirasih, Amandine Diyakini Tersiksa Pindah-pindah Pengasuh

Rabu, 28 Mar 2018 13:11 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Masih Bareng Tyas Mirasih, Amandine Diyakini Tersiksa Pindah-pindah Pengasuh Tyas Mirasih ditudu membawa lari anak sepupu. Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta - Upaya Maryke dan Itha Salim untuk mengambil kembali sang cucu, Amandine, masih terus dilakukan. Sejak November lalu, Amandine sudah bersama Tyas Mirasih.

"Hari ini terbukti bahwa Tyas Mirasih menguasai anak tersebut, sudah tiga Minggu. Terus katanya Amandine dipindahkan ke temannya. Seharusnya kalau kawan yang baik itu balikin ke keluarganya, apa salahnya," ujar Aga Khan, kuasa hukum Maryke, saat ditemui usai mengisi acara 'Pagi-Pagi Pasti Happy' di Gedung TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/3).

Beberapa kali pihak Maryke pun akan terus mencari bukti, terutama tuduhan Maryke bahwa Tyas hanya menggunakan Amandine sebagai bisnis endorsenya.



"Ini kita lagi cari bukti. Ini endorsean yang dibuat oleh Tyas terhadap anak itu. Dan kita lagi mau tanya ke perusahaan ini, berapa sih dia memberikan uang kepada pihak tersebut, karena menunjang eksploitasi anak," tukasnya.

Pihak Maryke pun sangat prihatin dengan kondisi Amandine yang kerap kali dititipkan ke orang lain. "Jadi kalaupun katanya dia tidak terpaksa, izin dong sama pihak yang punya hubungan darah. Dia hanya bermain di saat orang berduka, diambil, dibawa jalan-jalan. Yang ngasih dari kecil aja ibunya. Anak itu sekarang disimpan, dipindah pindahin, kan kasihan," tukasnya.

Tyas Mirasih pun telah melaporkan Maryke atas tuduhan pencemaran nama baik pada 21 Maret 2018 lalu. Pihak Maryke pun tidak mau kalah, ia juga telah melaporkan Tyas ke pihak yang berwajib.

"Pelaporan udah. Kita udah lapor ke Polda Metro Jaya, nanti kira lihat saja. Boleh ditanya dari kecil ibunya yang ngasuh. Dia (Tyas) melaporkan siapanya. Apanya, kan melaporkan satu akun Instagram," jelas Maryke.

[Gambas:Video 20detik]


(vep/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed