detikHot

celeb

Dipolisikan Tyas Mirasih, Nenek Amandine Santai

Rabu, 28 Mar 2018 12:58 WIB Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta - Setelah dituding menculik anak kecil bernama Amandine, Tyas Mirasih pun bikin laporan ke Polda Metro Jaya pada tanggal 21 Maret 2018 lalu atas tuduhan pencemaran nama baik.

Pihak Maryke Harris, nenek kandung Amandine dari sisi ayahnya, pun juga tidak keberatan jika Tyas mengambil langkah tersebut.

"Ya nggak apa-apa, biarin saja. Tujuan kami di sini hanya untuk meminta kembali Amandine. Balikin ke yang berhak, gitu aja," ujar Maryke saat ditemui usai mengisi acara 'Pagi-Pagi Pasti Happy' di Gedung TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/3).



Maryke tetap menginginkan cucunya kembali. Hal itu dinilai berhak baginya selaku nenek kandung.

"Justru saya yang menanyakan, kenapa nggak dikembalikan? Bukan saya yang menghubungi mereka. Saya nggak tau Tyas tinggalnya dimana. Saya nggak tau alamatnya, nggak tau nomor teleponnya. Justru dia yang harusnya menghubungi kami," jelas Maryke.

Pihak Maryke sendiri pun juga telah meminta bantuan KPAI guna mengusut hak mereka untuk mengasuh penuh Amandine. Di samping itu, Maryke juga menilai Tyas mempergunakan Amandine untuk menerima endorse.

"Ya boleh silahkan. Kami sudah membuka pintu selebar-lebarnya berkomunikasi. Kami ini orangtua loh, nenek-nenek. Tahu sopan santunlah," tambahnya.

[Gambas:Video 20detik]


(vep/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com