DetikHot

celeb

Tyas Mirasih Akui Bawa Anak Sahabatnya 3 Minggu, Tapi Kini Tak Lagi Bersamanya

Rabu, 28 Mar 2018 10:51 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Tyas Mirasih Akui Bawa Anak Sahabatnya 3 Minggu, Tapi Kini Tak Lagi Bersamanya Foto: Tyas Mirasih (Palevi S/detikHOT)
Jakarta - Tyas Mirasih dituding menculik anak sahabatnya, Amandine. Tapi ia bantah disebut menculik.

Tyas mengakui Amandine berada di tangannya selama tiga minggu. Namun hal itu diamanahkan oleh omnya, Steve, yang diminta oleh suami dari sahabat orangtua Amandine.

Meski begitu, Tyas Mirasih tetap merawat Amandine dengan baik. Tapi kini, katanya, Amandine sudah tak lagi di tangannya.

"Semuanya mengarah ke saya. Dan satu lagi anaknya nggak ada di saya. Saya akui oke tiga minggu pertama di bulan Desember (tahun 2017) itu memang ada sama saya, saya urus dengan baik, sekolahkan," ujar Tyas dalam acara 'Pagi-pagi Pasti Happy' Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/3/2018).


Diakui Tyas, Amandine sekarang berada di sahabatnya, Seali, wanita yang dulu pernah heboh karena foto-fotonya bersama Ariel 'NOAH'. Dikatakannya lagi, Amandine memang dekat dengan semua orang.

"Sekarang ada di Seali. Anak ini dekat ke semuanya kan," tutur Tyas Mirasih yang pembicaraannya terhenti begitu saja oleh acara tersebut.

Tyas Mirasih sendiri sudah dipanggil KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia) karena masalah dugaan penculikan anak. Ia beberapa lalu juga sempat melapor ke Polda Metro Jaya terkait hal tersebut.

[Gambas:Video 20detik]




(mau/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed