detikHot

celeb

Kini Sudah Halal, Semoga Tak Ada 'Penipu Hati' antara Tata Janeeta-Mehdi

Selasa, 27 Mar 2018 19:49 WIB Desi Puspasari - detikHot
Tata Janeta kini resmi menikah, bukan siri lagi, Foto: Hanif Hawari Tata Janeta kini resmi menikah, bukan siri lagi, Foto: Hanif Hawari
Jakarta - Kisah cinta Tata Janeeta dan Mehdi Zati memang penuh dengan lika-liku. Tata yang tak pernah mengaku sudah nikah siri dengan Mehdi, tiba-tiba galau karena bercerai.

Tapi kini pasangan itu sudah meresmikan pernikahannya di mata agama dan negara. Dari sang adik, Rama, diketahui Tata Janeeta dan Mehdi menggelar akad nikah pada hari Senin (26/3/2018).

"Intinya sekarang udah sah di negara dan agama. Udah sah negara, direstui orangtua juga. Dulu kan sempat ada juga mungkin mama saya kurang ini, sekarang udah clear, udah aman. Tata udah senang, keluarga juga udah senang," ungkap Rama kepada detikHOT, saat dihubungi melalui telepon, Selasa (27/3/2018).

"Terus sekarang ada yang jagain Tata juga, bukan saya lagi yang jagain. Dulu kan saya yang sering jagain. Jadi sekarang saya yang bebas ha ha ha. Udah ada laki-laki yang jagainlah," lanjutnya turut berbahagia.



Selama berkarier, Rama memang selalu mendampingi Tata Janeeta sebagai manajer. Diapun berharap agar pernikahan ini jadi yang terakhir untuk Tata Janeeta.

"Buat kakak aku yang paling dekat banget kali ya waktu aku zaman aku dari kecil udah dekat banget sama Tata, sekarang aku handle kerjaan dia, aku kerja sama bareng sama Tata. Satu aja yang aku mau dari Tata dan Mehdi, semoga berbahagia terus jangan keulang lagi kesalahan yang kemarin-kemarin," doanya.

"Ini yang terakhir. Jangan ada penipu hati lagi lah," tandas Rama sambil tertawa.

Sebagai adik, Rama menilai Tata Janeeta adalah perempuan yang baik dan tangguh. Selain harus menghidupi dua anaknya, dia juga menjadi tulang punggung bagi keluarganya. Oleh karena itu, Rama sangat ingin Tata menikah dengan orang yang tepat serta bisa melindungi dan memipin keluarga kecil Tata Janeeta.
(pus/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com