detikHot

celeb

Kriss Hatta Sebut Hilda Vitria Matre, Makan Pecel 10 Piring dan Minta Beli Bali

Selasa, 27 Mar 2018 10:16 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Kriss Hatta dan Hilda Vitria (dok Instagram Lamis Corner) Foto: Kriss Hatta dan Hilda Vitria (dok Instagram Lamis Corner)
Jakarta - Belum lama ini, Hilda Vitria mengungkapkan isu liar mengenai Kriss Hatta yang disebutnya berutang dan menganggur. Kini, Kriss angkat bicara mengenai hal tersebut.

Sang aktor dan presenter itu mengaku memang sempat tidak mempunyai pendapatan dan uang. Saat itu, dia menyebut bahwa hal itu terjadi usai menikah dengan Hilda Vitria.

"Nah sebetulnya kan sudah nikah, sudah nikah collab dalam rumah tangga itu kan wajar-wajar saja, mungkin di sini dia tidak bisa menerima kekurangan aku. Tuhan sedang menguji Hilda sebenarnya melalui aku dengan tidak ada pekerjaan pada saat itu. Dan Hilda tidak sabar menunggu aku bangkit kembali dan memilih untuk berselingkuh dengan Billy Syahputra," ujar Kriss Hatta saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (26/3/2018) malam.


Ketika tak punya uang, Kriss bantah harus meminjam duit ke Hilda Vitria. Dia menyebut Hilda yang saat itu berusia 20 tahun juga tak mempunyai apa-apa.

"No, siapa yang ngutang. Please, dia anak 20 tahun nggak punya pekerjaan, buat apa saya ngutang sama anak umur segitu," tutur Kriss Hatta.

Kriss juga menuding Hilda Vitria banyak memoroti dirinya. Salah satunya adalah makan pecel yang sampai 10 piring.

"Dia (Hilda) yang morotin saya, iya. Saya berkarier sudah lama sudah itu saja sih. Aku nggak mau bilang dia matre, kalau laki-laki bilang seorang wanita matre, berarti dia tidak sanggup. Kalau saya sanggup untuk menafkahi dia. Banyak banget (moroti), makan pecel sampai sepuluh piring," ungkap Kriss Hatta.


Ada permintaan yang dirasanya juga tak masuk akal dari seorang Hilda Vitria. Entah bercanda atau tidak, Kriss menyebut Hilda pernah memintanya membeli Pulau Bali.

"Nggak masuk akal? Dia minta dibelikan Pulau Bali, kan saya nggak bisa," tukas Kriss Hatta.


(mau/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com