DetikHot

celeb

Lucinta Luna VS Melly Bradley, Komunitas Waria Jakarta Akan Turun Tangan

Senin, 26 Mar 2018 21:14 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Lucinta Luna VS Melly Bradley, Komunitas Waria Jakarta Akan Turun Tangan Lucinta Luna Foto: Instagram @lucintaluna
Jakarta - Perseteruan Lucinta Luna dengan Melly Bradley belum selesai. Melly menyebut Komunitas Waria Jakarta bakal turun tangan.

Awalnya, Lucinta Luna tidak terima terhadap Melly Bradley yang menyebut dirinya transgender dan menunjukkan sebuah bukti video Lucinta usai operasi ganti kelamin.

Perseteruan keduanya pun pecah, Melly mengungkapkan Ketua Waria Jakarta yang namanya masih ia rahasiakan mau memediasi.

"Ada seseorang yang aku sebut Bunda, dia Ketua Waria Jakarta, telepon aku barusan. Dia bilang 'Mely sayang yuk kita mediasi yuk sama Cleo (Lucinta Luna)," ujar Melly usai mengisi acara Rumpi No Secret di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (26/3).


Melly pun siap untuk menjalani rencana tersebut. Kini, ia menunggu jawaban dari Lucinta Luna.

"Aku bilang, 'Ayo, Bun, tapi dia (Lucinta Luna) mau nggak?" tanya Melly.

Di samping itu, Melly juga meminta saran kepada Ketua Waria Jakarta bagaimana menyikapi soal Lucinta Luna yang sampai sekarang dinilai masih berbohong.

"Bunda ada yang mau disampaikan ngak untuk Lucinta? Kata Bunda begini, 'Baiknya mereka baik untuk kita, buruknya mereka buruk untuk kita,' gitu aja," jelas Melly.

Sementara itu, Melly menegaskan kepada Lucinta agar mengakui dirinya sebagai transgender. Hal itu menurutnya agar tidak ada kebohongan publik dan masalah pun selesai.

"Intinya aku mewakili kaum transgender meminta maaf dengan pemberitaan ini karena mereka keganggu dan juga minta kejujuran Luna. Ayo luna jujur, dengan dia jujur ya kelar," pungkas Melly.

[Gambas:Video 20detik]


(fbr/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed