detikHot

celeb

Konde Dokter yang Tangani Limbad Bikin Gagal Fokus

Minggu, 25 Mar 2018 18:05 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Gus Mun/detikHOT Foto: Gus Mun/detikHOT
Jakarta - Semalam Limbad melakukan atraksi dengan merendam tubuhnya dalam tumpukan balok es. Akan tetapi, atraksi tersebut berakhir karena Limbad tak sadarkan diri.

Kala itu Limbad sedang beraksi dalam acara bertajuk Limbad in Action di Surabaya. Dokter yang mengawasi aksi itu mengatakan pria berambut gimbal itu sempat hilang denyut nadinya.

Dia pun harus dikeluarkan dari tumpukan balok es. Limbad di bawa ke dalam ambulan dan ditangani oleh seorang dokter.

[Gambas:Instagram]





Tapi ternyata tampilan sang dokter mencuri perhatian. Menggunakan konde berukuran besar dan sangat rapih, tampilan dokter tersebut justru mencuri perhatian.

"gimick ya??.org kritis bs ngangkat tangan begitu.. huaaahahah dokternya dendong pake anting puanjang.. sadar kamera bgt.. nih kl kaya damian itu asli.. lgsung d tutup tanpa ada suara dari pembawa acara.. hulala...," kata d***a_wi***atma****.

"All out banget itu yang meriksa," timpal akun mi****i.

Tahu jadi perbincangan, sang dokter pun ikut berkomentar. Ada yang menganggap penampilannya sengaja dibuat sangat cantik karena tahu akan disorot.

"Konfirmasi aja ini acara udah dari pagi dan semua harus makeup karena di sesi2 awal sy berbagi info ttg bahaya hipotermia beserta info medis lainnya. Setiap live report di touch up lagi sama MUA nya supaya bagus di tv. Jadi kalau ada yg terganggu dgn penampilan sy ya mohon maaf yaaa 馃槉," komentar dr. Patrisiea Caroline Then, seperti dikutip detikHOT, Minggu (25/3/2018).

Limbad kena hipotermia setelah badannya belasan jam dikurung balok es. Tapi sejauh ini, Limbad sudah membaik dan kembali ke Jakarta.

[Gambas:Video 20detik]


(pus/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com