Throwback Moment! Ulang Ijab Kabul Oki & Cincin Kekecilan Poppy Sovia

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 25 Mar 2018 14:51 WIB
Foto: Poppy Sovia dan Suaminya, Oki / diok detikHOT & ist
Jakarta - Pernikahan Poppy Sovia dan Oki memang sudah berlalu. Tapi seperti nggak ada habis-habisnya lho cerita menarik tentang hari bahagia mereka yang digelar kemarin itu.

Saat mengucapkan ijab kabul, Oki yang bernama lengkap Ahmad Gussaoki itu harus mengulang satu kali membaca ijab kabul. meski mempunyai ekspresi yang datar dan tenang, Oki mengaku panik sejak tiba di lokasi.

"Aku sih pribadi yes, alhamdulillah lega akadnya berjalan dengan lancar walaupun tadi Oki sempat mengulang satu kali karena delay. Jadi harusnya hitungan detik langsung samber, kalau Oki satu menit baru samber gitu ya, hehehe. Tapi alhamdulillah akad lancar dan buku nikahnya sudah ada. Yeay," ungkap Poppy Sovia usai menggelar ijab kabul di Sport Centre Alam Sutra, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (24/3/2018).



Oki pun merasa sudha cuku lega meski sat ijab kabul harus mengulang sekali. Dia pun menceritakan memang sudah merasakan panik sejak turun dari mobil.

"Ya tadi karena saya kan juga belum pernah dan nggak tahu gitu ya kayak gimana. Jadi setelah bapaknya Poppy menyebut tunai itu harusnya langsung kan, cuma tadi delay dulu sebentar, itu aja sih, cuma setelah itu udah. Dari turun mobil udah panik," ceritanya.

Selain itu,saat prosesi memasang cincin nikah, ternyata cincin pernikahan mereka kekecilan. Bahkan cincin tersebut membuat jari pengantin pria biru.



"Ternyata dia menggendut dalam beberapa hari," kata Poppy. (pus/kmb)