Cerita Resepsi Nikah Antimainstream Poppy Sovia-Oki yang Berjaket Kulit

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 25 Mar 2018 14:44 WIB
Foto: Poppy Sovia dan Suaminya, Oki / Desi Puspasari
Jakarta - Usai menggelar ijab kabul, Poppy Sovia dan Gussaoki langsung menggelar resepsi pernikahan. Mengambil konsep outdoor dan garden party, Poppy dan Oki mengambil tema '70-an dan '80-an.

'Popski' menjadi headline di setia sudut lokasi resepsi pasangan itu. Berbalik 180 drajat, sangat nasional di akad, resepsi Poppy dan Oki bergaya internasional.

"Konsepnya mencoba menerjemahkan dua karakter mereka, hobinya mereka, itu coba kita kolaborasikan. Dari logonya kita ambil dari tahun '70 atau '80-an. Ngobrol-ngobrol pengin pelaminannya jangan yang biasa aja. Kita coba aplikasikan jadi ceritanya ini guest station tahun 70-an dari dekorasi, konsep undangan dan sebagainya. Sampai ke musiknya kita elektro vintage," jelas Gio Atap, selaku WO dan kakak dari Oki ditemui di Sport Centre Alam Sutera, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (24/3/2018).

Saat memasuki lokasi resepsi, tamu akan merasakan seperti memasuki area konser tahun '70-an. Bahkan, pelaminannya pun berbagai vintage. Terlihat besar logo 'Pospski Stories' besar di atas pelaminan yang berbantuk seperti sebuah toko dengan warna kuning dan putih yang mendminasi.

Lampion kuning juga menggantung di selurh area. Saat kedua mempelai masuk ke area resepsi kembali terlihat perbedaannya.

Sang pengantin perempuan terlihat anggun mengenakan gaun pengantin putih dengan rok bergaya busur di atas lutut dan memanjang ke belakang. Tak ada konde dan high heels.

Poppy menggerai rambut pendek selehernya dan memakai mahkota berupa lingkaran yang terbentuk dari bunga-bunga. Melengkapi gaunnya, Poppy memakai outer berupa jaket kulit dan sepatu boots.

Sedangkan pengantin pria terlihat memakai kemeja dan celana berwarna putih senada dengan gaun pernikahan Poppy. Terlihat semakin serasi dengan pilihan vest berwarna sama dengan jaket kulit Poppy dan ditambah dengan jas berwarna biru tua. Gussaoki pun melengkai penampilannya dengan menggunakan topi baret ala '70-an.

"Kalau konsep ini mama senang-senang aja, mama senang banget. Apalagi dibantuin sama Atap ya. Ini adalah kakak iparku," ungka Poppy Sovia.

"Ya kita kan berembuk bareng-bareng, ramai-ramai pengennya seperti apa. Basicnya sih kita maunya yang nggak mewah-mewah gimana jadi kompetisi juga, kita di sini nyari perbedaan aja," tambah sang suami.

[Gambas:Video 20detik]

(pus/kmb)