detikHot

celeb

Limbad Langganan Diisukan Kritis hingga Tewas usai Atraksi Ekstrem

Minggu, 25 Mar 2018 13:15 WIB Desi Puspasari - detikHot
Limbad sempat disebut kritis usai aksi dikurung balok es. Foto: Gus Mun/detikHOT Limbad sempat disebut kritis usai aksi dikurung balok es. Foto: Gus Mun/detikHOT
Jakarta - Ini bukan kali pertama Limbad dikabarkan mengalami konidisi buruk usai melakukan aktraksi ekstrem. Dia bahkan sempat dikabarkan meninggal dunia, tapi nyatanya kabar tersebut tidak benar.

Beberapa tahun lalu sempat tersebar foto Limbad yang berdarah-darah. Bahkan magician yang beraliran fakir itu disebuat meninggal dunia. Akan tetapi, Susi, istri pertama Limbad membantah kejadian itu.

Kala itu dia menyebut baru saja menghubungi Limbad. Dari Limbad, Susi mengetahui itu hanya pesan berantai yang tidak bertanggung jawab.



Awal tahun 2017, Limbad juga pingsan saat melakukan aksi gantung diri di atas tiang besi dengan ketinggian 15 meter. Saat itu seharusnya Limbad menggantung dirinya selama 17 jam, tapi baru 12 jam dia sudah pingsan.

Saat itu Susi, istri Limbad mengatakan sang suami memang mempunyai masalah di ginjal. namun setelah mendapat perawatan kondisinya langsung membaik.

Yang terbaru, usai berendam di dalam tumpukan balok es, disebut denyut nadi Limbad sempat hilang. Pria yang sudah menikah lagi dengan Benazir Endang Budiyanti itu dikabarkan mendapat perawatan medis dan dilarikan ke rumah sakit.



Sang anak, Cecil dalam Insta Stories-nya mengatakan sang ayah kritis. kabar baik, menurut sang manajer, hari ini Limbad sudah dalam perjalanan menuju Jakarta dan sudah bisa ngopi.

Duh, Master Limbad nggak kapok yah menantang nyawa?

[Gambas:Video 20detik]




(pus/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed