detikHot

celeb

Ibunda Amara 'Lingua' Meninggal Dunia

Minggu, 25 Mar 2018 09:08 WIB Desi Puspasari - detikHot
Ibunda Amara Lingua meninggal. Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Duka datang ke keluarga besar Amara 'Lingua'. Sang bunda meninggal dunia di rumah sakit.

Kabar duka itu disampaikan oleh salah satu kerabatnya, Nadia Laras. Nadia Laras mengabarkan ibunda Amara, Itje Komar meninggal dunia pada Sabtu (24/3/2018) pukul 18.30 WIB.

"Innalillahi wainna ilaihi rajiun.. Telah berpulang ke Rahmatullah, tante Itje Komar (Ibunda dari Amara) sore ini pukul 18.30 di RS Siloam TB Simatupang, Jaksel.. Beliau orang yg sangat baik hatinya. Semoga Allah SWT mengampuni segala dosanya, dan memberikan tempat terlayak disisiNya.. Aamiin YRA," tulis Nadia Laras seperti dikuti detikHOT, Minggu (25/3/2018).



[Gambas:Instagram]



Nadia pun menceritakan ibunda Amara dan mertua Frans Mohede itu adalah sosok perempuan yang baik. Banyak cerita dan kisah hidup ibunda Amara yang menurutnya sangat pantas disebut luar biasa.

"Di acara ini juga beliau banyaaak skali bercerita ke saya mengenai kehidupannya, cintanya pada anaknya, keluarganya, dan kisah hidupnya.. MasyaaAllah dibalik tubuhnya yg mungil perempuan ini adalah sosok wanita yg kuat dan luar biasa.. Selamat jalan tante Itje tercinta.. Doa terbaik utkmu..," lanjutnya.

Ucapan bela sungkawa pun banyak disematkan oleh para netizen. Tak jarang mereka juga mengenal sosok ibunda Amara.

"Innalillahi wa inna ilayhi rojiun, terakhir kita kumpul bersama berarti pas di winners cafe itu ya @nacelaras," tulis akun ishmne.

"Semoga dilapangkan kuburnya diterima amalannya dan dihapuskan dosanya .. Turut berduka cita yah @nacelaras," ucap netizen lainnya.


(pus/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com